Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Bikin Platform Survei Digital tSurvey

Kompas.com - 25/05/2022, 16:30 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Telkomsel memperluas portofolio bisnis layanan digitalnya dengan meluncurkan platform tSurvey.id kepada publik.

tSurvey.id merupakan platform survei digital yang menawarkan solusi bagi seluruh kebutuhan riset pelanggan, baik dalam lingkup akademik, komersial lintas industri, sosial, maupun keperluan riset lainnya secara luas.

Kapabilitas platform tSurvey.id telah diperkaya data insight telco, sehingga diklaim memiliki jangkauan basis responden yang luas, fitur respondent targeting dengan profil yang akurat, keluaran hasil yang lebih cepat, serta fitur manajemen survei yang user friendly.

Kehadiran tSurvey.id dikatakan Direktur Planning and Transformation Telkomsel, Wong Soon Nam menjadi bagian dari upaya untuk membantu dan memfasilitasi berbagai pemangku kepentingan.

Baca juga: Cara Mudah Membuat Survei dan Kuesioner Google Forms di HP

"Baik akademisi, profesional, Lembaga Swadaya Masyarakat, maupun pelaku usaha lintas sektor industri dalam membuka lebih banyak peluang kemajuan dengan mendorong penguatan kultur pengambilan keputusan berbasis data,” kata Wong Soon Nam dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (25/5/2022).

Wong Soon Nam lebih lanjut menjelaskan, melalui berbagai tahap pengembangan, kini tSurvey.id telah memiliki beragam keunggulan sebagai platform riset digital.

Keunggulan-keunggulan tersebut meliputi jangkauan basis responden yang luas di seluruh Indonesia, fitur respondent targeting yang akurat berdasarkan hasil analisa perilaku riil pengguna jaringan Telkomsel, kecepatan untuk mendapatkan keluaran hasil.

Baca juga: Cara Transfer Kuota Telkomsel via Kode UMB

Selain itu, platform ini diklaim memberikan kemudahan dalam mengelola survei, mulai dari pembuatan, pengiriman, hingga pelaporan hasil survei.

Informasi lebih lengkap mengenai layanan tSurvey.id serta keunggulannya bisa didapat dengan mengakses menu contact us di tautan tSurvey.id.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com