Kompas.com - 25/05/2022, 16:35 WIB

KOMPAS.com - Garena menutup sementara server Free Fire (FF) pada hari ini, Rabu (25/5/2022) karena ada ada proses pemeliharaan (maintenance). Proses maintenance FF berlangsung mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai.

Tidak ada informasi resmi, jam berapa maintenance FF selesai dan kapan Free Fire bisa login lagi.

Sehingga, pemain FF harus sabar menunggu informasi kapan FF selesai maintenance. Informasi bisa dipantau lewat akun Instagram Free Fire dengan handle @freefirebgid.

Baca juga: Tim Free Fire Indonesia Masuk Lima Besar di FFWS 2022, Bawa Pulang Rp 1 Miliar

Dalam proses maintenance kali ini, Garena akan menggelontorkan beragam konten teranyar ke dalam game Free Fire yang terdiri dari hadirnya wilayah hingga mode terbaru.

Pada mode permainan Craftland, pemain nantinya dapat menjumpai Zombie Invasion Mode. Melalui mode ini, pemain dapat menambahkan Zombie ke dalam permainan.

Zombie yang tersedia di dalam game terdiri dari beragam jenis dan dapat berperan sebagai musuh untuk dikalahkan secara bersama-sama oleh pemain dan teman yang ikut masuk ke dalam mode Craftland.

Baca juga: Free Fire Advanced Server Kembali Dibuka, Begini Cara Daftarnya

Masih di mode Craftland, Garena turut menambahkan area Origin Land dan Isle of Champs, serta bangunan Moco 1 Tower yang dapat disesuaikan.

Dari segi gameplay, Garena juga menghadirkan fitur Pin yang bisa dimanfaatkan pemain untuk menunjukkan objek atau senjata yang ada di dalam game.

Ketika kehabisan Memory Fragments, pemain bisa menukar item tersebut menggunakan Diamond atau Gold. Untuk setiap 20 Memory Fragments yang didapatkan, pemain membutuhkan sekitar 250 Gold.

Ada pula kemampuan baru yang dapat membantu pemain meningkatkan armor level 2 ke level 3 melalui CS Store. Proses upgrade tersebut akan memakan biaya sebesar 600 CS Cash. Hal serupa juga dapat dilakukan pada helm.

Baca juga: Harga Diamond Mobile Legends, Free Fire dkk Naik, Ini Daftarnya

Ada penyesuaian dan senjata baru

M24 hadir sebagai senjata baru di game Free Fire.Garena M24 hadir sebagai senjata baru di game Free Fire.

Pada update kali ini, pemain bakal menjumpai senjata baru bernama M24, yakni sebuah Sniper Rifle yang bisa digunakan untuk menembah musuh dari kejauhan.

M24 memiliki base damage sebesar 88 poin, rate of fire 0,8 poin, serta magazine berkapasitas 15.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.