Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tentukan Pilihanmu
0 hari menuju
Pemilu 2024

Realme Boyong Smart TV Stick dan TWS Buds Q2s ke Indonesia

Kompas.com - 26/05/2022, 08:00 WIB

KOMPAS.com - Realme merilis dua peranti Internet of Things (IoT) terbaru di pasar Indonesia, yaitu Smart TV Stick dan True Wireless Stereo (TWS) Realme Buds Q2s.

"Dengan membawa TV Stick, mendekatkan langkah kami dalam kategori TechLife, guna mewujudkan komitmen realme untuk menciptakan kehidupan yang pintar bagi pengguna di Indonesia," kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Sementara dengan merilis Realme Buds Q2s, Palson mengatakan Realme mengajak anak muda untuk beralih ke gaya hidup baru dengan dukungan trendsetting technology.

"Agar membuat hidup mereka lebih keren dengan smartphone yang trendi dan berteknologi tinggi, serta produk AIoT dari Realme,” kata Palson Yi dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (26/5/2022).

Baca juga: Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

Realme Smart TV Stick

Realme Smart TV Stick datang dengan dimensi yang mungil dan juga ringan sehingga mudah untuk dipindahkan sesuai keinginan pengguna.

Desain Realme Smart TV Stick terlihat minimalis dan dibalut dengan warna hitam juga akan menyatu dengan desain mayoritas televisi sekarang ini.

Realme Smart TV Stick layaknya USB Thumb Drive, bisa mengubah TV biasa menjadi layaknya Smart TV. Perangkat ini ditenagai dengan prosesor Quad-core ARM Cortex-A35, RAM 1GB dan ROM 8 GB.

Selain itu terdapat dukungan HDR10+ untuk visual yang lebih menawan, dan dilengkapi dengan dukungan HDMI 1.4 untuk output hingga resolusi FHD. Realme Smart TV Stick berjalan di versi Android terkini yaitu Android 11.

Perangkat ini telah mendukung fitur Google Assistant dan Chromecast, yang bisa dioperasikan melalui suara via remote control Bluetooth.

Realme Buds Q2sRealme Realme Buds Q2s

Realme Buds Q2s

Realme Buds Q2s memiliki peningkatan dibanding pendahulunya, terutama dalam hal daya tahan baterai yang bisa dipakai dengan total 30 jam total pemutaran musik, dan 7 jam pemutaran dalam satu waktu.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke