Infinix Note 12 Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Kompas.com - 30/05/2022, 16:43 WIB

KOMPAS.com - Setelah diluncurkan di India, ponsel Infinix Note 12 akhirnya juga resmi meluncur di indonesia dalam acara peluncuran secara online hari ini, Senin (30/5/2022).

Infinix Note 12 menjadi penerus Infinix Note 11 yang sudah meluncur lebih dulu di Indonesia pada November 2021 lalu.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan Infinix Note 12 hadir untuk menunjang kegiatan para milenial di Tanah Air yang gemar membuka banyak aplikasi (multitasking) sambil melakukan aktivitas lain.

"Anak muda sekarang gemar multitasking, chatting, nonton YouTube, mengerjakan tugas, bahkan sambil bermain game secara bersamaan. Infinix Note 12 pun hadir untuk menjalankan berbagai aktivitas tersebut," ujar Ticoalu dalam acara peluncuran Infinix Note 12 di Indonesia yang digelar secara virtual, Senin (30/5/2022).

Baca juga: Infinix Hot 12 Play Meluncur dengan Baterai 6000 mAh, Ini Harganya

Berbeda dengan versi India yang ditenagai dengan chipset Mediatek Helio G88, Infinix Note 12 yang dipasarkan di Indonesia hadir dengan chipset Mediatek Helio G96.

Dibandingkan "saudaranya", Helio G96 memiliki prosesor (CPU) yang sedikit lebih cepat dengan kecepatan clock maksimal 2,05 GHz.

Selain itu, chipset Helio G96 juga dipadukan dengan pengolah grafis (GPU) Mali-G57 MC2 untuk menangani kebutuhan visual dan grafis perangkat.

Komponen CPU dan GPU di Helio G96 ini lantas dikombinasikan dengan RAM sebesar 8 GB dan dua opsi media penyimpanan, yaitu 128 GB/256 GB.

Spesifikasi Infinix Note 12

Sebagai suksesor Infinix Note 11, Infinix Note 12 tentunya dibekali dengan berbagai peningkatan spesifikasi. Dari segi layar, misalnya, Infinix Note 12 dibekali dengan panel AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus.

Pada bagian tengah atas layar tersebut, terdapat notch atau "poni" berbentuk ala tetesan air (waterdrop) yang menjadi rumahan kamera selfie yang memiliki resolusi 16 MP.

Infinix Note 12.Infinix Infinix Note 12.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.