Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Speaker Portabel JBL PartyBox On The Go Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 30/05/2022, 17:30 WIB
Reska K. Nistanto,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - JBL merilis speaker portabel seri PartyBox terbaru di Indonesia, yang diberi nama JBL PartyBox On The Go. Speaker ini dibekali fitur lampu berwarna dan audio bertenaga JBL Pro Sound 100W.

JBL PartyBox On-The-Go hadir dalam dimensi 60 x 36,7 x 31,2 cm serta dilengkapi dengan strap punggung. Dari segi teknologi, terdapat koneksi Bluetooth, USB, AUX hingga TWS (True Wireless Stereo).

Perlindungan terhadap cipratan air juga hadir berkat sertifikasi IPX4, sehingga aman untuk party di pantai maupun kolam renang.

Baca juga: Inikah Sosok di Balik Suara Alexa, Sang Asisten Virtual Speaker Pintar Amazon?

Kazuo Sawachi, Country Manager HARMAN Indonesia, mengatakan bahwa sejak lini speaker PartyBox JBL diluncurkan kurang dari dua tahun lalu, JBL sudah melahirkan tiga produk unggulan termasuk PartyBox 100 dan PartyBox 1000.

"PartyBox On-The-Go adalah pilihan yang tepat karena selain mudah dibawa kemana saja, ia juga menghadirkan fitur dan teknologi terbaik dalam sebuah speaker agar bisa digunakan di kesempatan apa pun," kata Kazuo dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (30/5/2022).

JBL PartyBox On The GoJBL JBL PartyBox On The Go

Kualitas audio JBL Pro Sound 100W juga dihadirkan oleh PartyBox On-The-Go berkat baterai Lithium-ion 18Wh (7.2V @ 2500mAh) yang hanya membutuhkan waktu pengisian baterai selama 3,5 jam, namun bisa digunakan selama 6 jam.

"Sound dengan tampilan permainan lampu yang menakjubkan, dan sekarang speaker ini juga mudah dibawa kemana saja untuk acara kapan saja,” lanjut Kazuo.

Baca juga: Nokia Luncurkan Speaker Bluetooth dan Earphone Wireless Anti-air

Segala produk JBL tersedia di situs webcommerce JBL di Indonesia, dan khusus untuk PartyBox On-The-Go sudah tersedia dan dapat dibeli di JBL Apps, serta semua toko retail resmi JBL store di Indonesia.

Harga speaker portabel JBL PartyBox On-The-Go di indonesia adalah Rp 4.999.000. Speaker ini juga bisa didapatkan dengan harga Rp 4.500.000 dalam masa promosi, selama persediaan masih ada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com