Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

eFootball (PES) 2022 Sudah Bisa Di-download Gratis di Android dan iOS

Kompas.com - 02/06/2022, 06:58 WIB
Galuh Putri Riyanto,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

Sumber hitc.com

KOMPAS.com - Setelah mengalami penundaan, game sepak bola besutan Konami, eFootball 2022 versi mobile akhirnya resmi tersedia untuk pengguna smartphone berbasis Android dan iOS.

Game rebrand dari Pro Evolution Soccer (PES) ini bisa diunduh secara gratis melalui toko aplikasi Google Play Store dan Apple App Store mulai hari ini, Kamis (2/6/2022).

Melalui halaman resminya, Konami juga memastikan bahwa game eFootball 2022 tersedia langsung melalui pembaruan dari eFootball 2021, bukan sebagai game dengan aplikasi yang terpisah dari versi sebelumnya.

Game sepak bola besutan Konami, eFootball 2022 resmi hadir di smartphone, baik di perangkat Android maupun iOS, mulai Kamis (2/6/2022).KOMPAS.com/ Galuh Putri Riyanto Game sepak bola besutan Konami, eFootball 2022 resmi hadir di smartphone, baik di perangkat Android maupun iOS, mulai Kamis (2/6/2022).
Sehingga, para pemain yang sudah menginstal eFootball (PES) 2021, cukup melakukan update di toko aplikasi untuk mendapatkan eFootball 2022.

Baca juga: Daftar Game Terbaru yang Akan Rilis Juni 2022

Adapun game ini bisa di-download secara cuma-cuma alias gratis.

"eFootball 2022 tersedia sebagai pembaruan untuk eFootball PES 2021 untuk perangkat seluler, dan akan membawa permainan sepak bola generasi baru, dengan penyempurnaan pada segala hal, mulai dari mesin permainan hingga cara Anda menikmati permainan," tulis Konami di halaman resminya. 

"Kami akan merilis pembaruan untuk eFootball 2022 pada 2 Juni 2022," lanjut Konami.

Link download eFootball 2022

Berikut ini adalah link untuk men-download game eFootball 2022:

Link download eFootball 2022 untuk Android

Link download eFootball 2022 untuk iOS

Fitur baru eFootball (PES) 2022

Bersamaan dengan peluncuran ini, Konami menyertakan beberapa pembaruan pada game eFootball 2022 versi seluler (mobile).

Pembaruan v1.1.0 akan menyertakan gameplay baru dan Dream Team, serta peningkatan pengambilan keputusan menang/kalah dalam pertandingan online. Ada pula peningkatan server melalui adopsi sistem client-server.

Di samping itu, Konami juga mengungkapkan bahwa ada beberapa perangkat smartphone yang tidak dapat memainkan eFootball 2022.

Untuk smartphone Android, gamer memerlukan perangkat yang menjalankan Android versi 7 atau lebih baru untuk bisa bermain eFootball 2022.

Gamer juga harus memastikan smartphone miliknya setidaknya memiliki kapasitas RAM 2 GB atau lebih besar, serta CPU quad-core berbasis Arm (1,5 GHz) atau lebih tinggi.

Baca juga: Game BioShock: The Collection Bisa Di-download Gratis di Epic Games Store, Begini Caranya

Sedangkan, perangkat berbasis sitem operasi iOS yang kompatibel untuk memainkan game eFootball 2022 adalah yang menjalankan iOS 13 atau lebih baru.

Berikut daftar perangkat iOS yang dapat digunakan untuk bermain eFootball 2022:

  • iPhone 6s atau lebih baru
  • iPad Pro (9,7 inci) atau lebih baru
  • iPad (generasi ke-5) atau lebih baru
  • iPad Air 2 atau lebih baru
  • iPad mini 4 atau lebih baru
  • iPod touch (generasi ke-7)

Sebelumnya, eFootball 2022 sendiri sudah meluncur lebih dulu untuk konsol dan PC sejak September 2021. Game ini bisa di-download di Steam dan Play Station Store.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber hitc.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com