Kompas.com - 06/06/2022, 15:02 WIB

KOMPAS.com - Poco C40 dipastikan akan meluncur secara global pada 16 Juni mendatang. Namun meski belum dirilis, tampang dan spesifikasi smartphone terbaru Poco ini sudah beredar di dunia maya.

Baru-baru ini situs pembocor gadget, Passionate Geekz, membagikan bocoran gambar render dari Poco C40.

Dalam bocoran tersebut, tampang Poco C40 tampak terlihat memiliki desain yang serupa dengan Redmi 10C versi global.

Di bagian depan, Poco C40 terlihat memiliki sebuah notch berbentuk tetesan air (waterdrop) yang memuat sebuah kamera selfie.

Baca juga: Poco F4 GT Meluncur dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 1

Sedangkan di bagian belakang ponsel terdapat sebuah modul yang menampung kamera belakang berikut satu buah kampu LED Flash.

Poco C40 terlihat seolah memiliki tiga kamera belakang dalam wadah tersebut. Namun, menurut bocoran yang beredar, ponsel ini hanya memiliki dua kamera belakang beresolusi 50 MP dan 2 MP.

Sebagian besar bagian punggung Poco C40 terlihat dilapisi oleh material dengan finishing matte. Kondisi ini berbeda modul kamera perangkat yang memiliki finishing glossy.

Bocoran spesifikasi Poco C40

Poco C40 disinyalir akan meluncur dengan panel layar IPS LCD seluas 6,7 inci dengan resolusi HD Plus (720 x 1.560 piksel) dan refresh rate 60 Hz.

Rangkaian kamera pada Poco C4 terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8) dan kamera depth sensor 2 MP. Ada pula kamera selfie 5 MP yang hadir untuk memenuhi kebutuhan video call dan swafoto.

Kendati belum diketahui secara pasti, namun, diduga Poco C40 akan dibekali chipset Snapdragon 680 4G.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber Gizmochina


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.