Kompas.com - 10/06/2022, 12:03 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Infinix diketahui akan membawa ponsel terbarunya, Infinix Note 12 VIP, ke Indonesia hari ini Jumat (10/6/2022). Hal tersebut diumumkan Infinix melalui akun Twitter resminya dengan handle @InfinixIndo beberapa waktu lalu.

Infinix Note 12 VIP adalah keluarga ponsel kelas menengah (mid-range) Infinix Note 12 Series. Seperti diketahui, Infinix Note 12 VIP sudah lebih dulu meluncur di pasar global pada pertengahan Mei lalu.

Spesifikasi Infinix Note 12 VIP versi global juga sudah diumumkan saat peluncuran. Biasanya, spesifikasi ponsel yang dirilis di Indonesia tidak berbeda jauh dengan versi global.

Dengan demikian, konsumen di Indonesia bisa mendapat gambaran spesifikasi Infinix Note 12 VIP yang dirilis di Tanah Air.

Baca juga: Infinix Hot 12 Play dan Hot 12 Play NFC Segera Meluncur di Indonesia?

Nah, apabila mengacu pada peluncuran global, Infinix Note 12 VIP memiliki satu fitur unggulan yang bisa dibilang jarang ada di kelasnya, yaitu Hyper Charge 120 Watt.

Dengan fitur tersebut, Infinix mengeklaim baterai berkapasitas 4.500 mAh yang ada di ponsel terbarunya itu bisa diisi secara penuh, dari 0-100 persen, hanya dalam waktu sekitar 17 menit.

Untuk menjaga suhu baterai tetap stabil selama melakukan pengisian daya, ponsel ini turut disertai oleh 103 fitur perlindungan yang mencakup 18 jenis sensor suhu.

Infinix lanjut mengeklaim bahwa umur baterai, alias battery health di Infinix Note 12 VIP dapat bertahan di angka 85 persen setelah 800 siklus pengisian daya.

Spesifikasi Infinix Note 12 VIP

Selain baterai, keunggulan Infinix Note 12 VIP juga terdapat pada layarnya. Ponsel ini mengusung layar seluas 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, serta touch sampling rate 360 Hz.

Sektor kamera juga menjadi unggulan Infinix Note 12 VIP. Pasalnya, ponsel tersebut dibekali dengan kamera utama beresolusi 108 MP (f/1.8).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.