Kompas.com - 10/06/2022, 16:33 WIB

KOMPAS.com - Infinix resmi meluncurkan Infinix Note 12 VIP di Indonesia melalui acara peluncuran yang digelar secara online, Jumat (10/6/2022) sore.

Ponsel yang mengisi segmen kelas menengah (mid-range) itu menemani Infinix Note 12 "reguler" yang sudah lebih dulu dipasarkan di Tanah Air pada awal Juni 2022.

Sebagai pendatang baru, Infinix Note 12 VIP mengunggulkan sejumlah aspek, yaitu kamera utama 108 MP serta pengisian cepat (fast charging) Hyper Charge 120 watt.

Tak hanya itu, Infinix Note 12 VIP juga hadir dengan desain baru, berbeda dibandingkan Infinix Note 12. Misalnya, layar Infinix Note 12 VIP kini dihiasi punch hole, bukan poni berbentuk tetesan air seperti di Note 12 reguler.

Baca juga: Infinix Hot 12 Play dan Hot 12 Play NFC Segera Meluncur di Indonesia?

Bagian punggung Infinix Note 12 VIP juga mengalami perombakan besar. Kini, bagian belakang ponsel tersebut memiliki modul kamera berbentuk persegi panjang yang cukup besar dan lebar.

Di dalam modul tersebut terdapat satu cincin kamera besar yang ditemani dengan dua lensa berukuran kecil, lampu LED flash, dan penamaan "VIP".

Spesifikasi Infinix Note 12 VIP

Untuk spesifikasinya, Infinix Note 12 VIP mengusung layar berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, serta touch sampling rate 360 Hz.

Infinix membekali ponsel ini dengan kamera 16 MP untuk keperluan selfie dan video call.

Beralih ke bagian punggung, Infinix kini menyematkan kamera utama beresolusi 108 MP (f/1.75). Kamera ini menjadi spesial karena ini pertama kalinya Infinix menyematkan kamera beresolusi 108 MP di ponsel bikinannya.

Kamera utama tersebut ditemani dengan dua kamera belakang lainnya, yaitu kamera ultrawide 13 MP (f/2.2) dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.