Kompas.com - 11/06/2022, 08:00 WIB

KOMPAS.com - Infinix baru saja merilis ponsel Infinix Note 12 VIP di Indonesia pada Jumat (10/6/2022).

Dengan begitu, Infinix sudah memboyong dua model yang masuk dalam keluarga Infinix Note 12 series, yaitu Infinix Note 12 "reguler" dan Infinix Note 12 VIP.

Public Relations Manager Infinix Indonesia, Darryl Chandra mengatakan, dari keduanya, Infinix Note 12 VIP diposisikan sebagai ponsel paling atas karena dibekali sejumlah fitur unggulan.

Lantas, apa saja fitur unggulan yang dibawa ponsel seharga Rp 4,1 juta ini?

Baca juga: Infinix Note 12 VIP Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

1. HyperChare 120 Watt

Infinix Note 12 VIP memiliki satu fitur unggulan yang bisa dibilang jarang ada di kelasnya, yaitu pengisian cepat (fast charging) HyperCharge 120 Watt.

Pasalnya, fitur tersebut biasanya hanya disematkan pada ponsel flagship, seperti Xiaomi 11T Pro, misalnya.

Namun, Darryl mengatakan bahwa Infinix pada dasarnya ingin menyematkan inovasi terbarunya tanpa pandang bulu. Oleh karena itu, meski termsuk ponsel kelas menengah, Infinix Note 12 VIP tetap dibekali dengan fitur pengisi daya cepat dengan output cukup tinggi.

"Fitur ini juga sesuai target market Infinix Note 12 VIP yang merupakan anak-anak muda produktif berusia 20-30 tahun," kata Darryl.

Untuk mendukung produktivitas tersebut, daya ponsel Infinix Note 12 VIP dapat diisi dengan sangat cepat, sehingga tidak banyak menyita waktu pengguna.

Baca juga: Beda Spesifikasi Infinix Note 12 dan Redmi Note 11 yang Sama-sama Dibanderol Rp 2,8 Juta

Menurut Darryl, teknologi HyperCharge 120 watt ini dapat mengisi penuh baterai 4.500 mAh pada ponsel ponsel, dalam waktu 17 menit saja.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.