Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Bundling Telkomsel WeTV, Harga Mulai Rp 12.000

Kompas.com - 15/06/2022, 15:30 WIB
Galuh Putri Riyanto,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Telkomsel menambah daftar platform video-on-demand di layanan paket bundling kuota Maxstream, dan langganan platform streaming.

Setelah Disney+ Hotstar, Vidio, HBO Go, Netflix, kini Telkomsel menjalin kerja sama dengan WeTV, menghadirkan paket bundling Telkomsel WeTV.

Sebelumnya, Telkomsel sudah menyediakan paket bundling untuk platform streaming film seperti Disney+ Hotstar, Vidio, HBO Go, Netflix, Amazon Prime Video, dan lainnya.

Seperti namanya, paket bundling Telkomsel WeTV ditujukan bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menikmati tayangan WeTV melalui perangkat mobile mereka.

Baca juga: Apa itu Kuota Lokal Telkomsel dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Pantauan KompasTekno di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan Telkomsel sudah dapat membeli empat pilihan paket bundling Telkomsel WeTV dengan harga paling murah Rp 12.000 serta paling mahal Rp 410.000.

Masing-masing pilihan paket menawarkan benefit yang mencakup akses ke layanan Netflix, dengan jangka waktu yang beragam, serta kuota Maxstream dengan besaran yang berbeda-beda.

Daftar paket bundling Telkomsel WeTV

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar lengkap harga dan benefit paket bundling Telkomsel-WeTV:

  • Paket Bundling Telkomsel WeTV 1 GB - Rp 12.000 (Kuota Maxstream 1 GB dengan masa aktif 7 hari dan langganan WeTV VIP 7 hari)
  • Paket Bundling Telkomsel WeTV 3 GB - Rp 44.000 (Kuota Maxstream 3 GB dengan masa aktif 30 hari dan langganan WeTV VIP 1 bulan)
  • Paket Bundling Telkomsel WeTV 8 GB - Rp 121.000 (Kuota Maxstream 8 GB dengan masa aktif 3 bulan dan langganan WeTV VIP 3 bulan)
  • Paket Bundling Telkomsel WeTV 24 GB - Rp 410.000 (Kuota Maxstream 3 GB dengan masa aktif 1 tahun dan langganan WeTV VIP 1 tahun)

Paket bundling Telkomsel-WeTV ini hadir dengan skema satu kali beli, bukan "berlangganan". Jadi, pengguna harus membeli paket bundling Telkomsel WeTV secara manual ketika masa berlangganan sudah habis.

Telkomsel turut menjelaskan, kuota Maxstream yang di-bundling pada paket ini bisa digunakan untuk mengakses layanan Maxstream dan WeTV.

Cara beli paket bundling Telkomsel WeTV

Pelanggan Telkomsel bisa membeli paket bundling Telkomsel-WeTV melalui aplikasi MyTelkomsel, dengan cara sebagai berikut:

  • Paket bundling Telkomsel-WeTV sudah bisa dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel.KOMPAS.com/ Galuh Putri Riyanto Paket bundling Telkomsel-WeTV sudah bisa dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel.
    Buka aplikasi myTelkomsel.
  • Pilih menu "Belanja".
  • Pilih kategori "Entertainment" atau "Hiburan".
  • Pilih paket "WeTV" yang diinginkan
  • Lalu klik tombol "Beli".
  • Pilih metode pembayaran, lalu klik "Bayar"

Setelah melakukan pembayaran, pelanggan akan menerima Notifikasi SMS dari 3636 yang memberitahukan bahwa paket sudah diaktifkan.

Pengguna bisa mengakses WeTV VIP dengan cara registrasi atau login di aplikasi WeTV menggunakan nomor ponsel yang telah digunakan untuk membeli paket bundling Telkomsel WeTV.

Dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (15/6/2022), Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, paket bundling Telkomsel-WeTV ini dihadirkan untuk memudahkan pelanggan mengakses berbagai konten digita.

Baca juga: Cara Berlangganan Netflix Pakai Pulsa Telkomsel

"Untuk itu, Telkomsel berkolaborasi dengan WeTV. Dengan berlangganan premium bundling WeTV, pelanggan kini bisa lebih mudah #NonStopNonton kapan pun dan di mana pun menggunakan kuota video yang disertakan dalam paket, dengan harga yang terjangkau," kata Nirwan.

Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson juga menyambut baik kerja sama dengan Telkomsel ini.

Menurut Simpson, paket bundling Telkomsel-WeTV ini akan mempermudah pengguna Telkomsel dalam menikmati konten hiburan lokal (Indonesia) dan program-program hiburan asal Asia lainnya di WeTV.

"Dengan membeli paket langganan VIP WeTV di aplikasi MyTelkomsel, pengguna akan mendapatkan bonus kuota video yang dapat langsung digunakan untuk menonton di WeTV, tanpa mengurangi kuota utama pengguna," kata Simpson.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com