Paket Bundling Telkomsel WeTV, Harga Mulai Rp 12.000

Kompas.com - 15/06/2022, 15:30 WIB

KOMPAS.com - Telkomsel menambah daftar platform video-on-demand di layanan paket bundling kuota Maxstream, dan langganan platform streaming.

Setelah Disney+ Hotstar, Vidio, HBO Go, Netflix, kini Telkomsel menjalin kerja sama dengan WeTV, menghadirkan paket bundling Telkomsel WeTV.

Sebelumnya, Telkomsel sudah menyediakan paket bundling untuk platform streaming film seperti Disney+ Hotstar, Vidio, HBO Go, Netflix, Amazon Prime Video, dan lainnya.

Seperti namanya, paket bundling Telkomsel WeTV ditujukan bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menikmati tayangan WeTV melalui perangkat mobile mereka.

Baca juga: Apa itu Kuota Lokal Telkomsel dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Pantauan KompasTekno di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan Telkomsel sudah dapat membeli empat pilihan paket bundling Telkomsel WeTV dengan harga paling murah Rp 12.000 serta paling mahal Rp 410.000.

Masing-masing pilihan paket menawarkan benefit yang mencakup akses ke layanan Netflix, dengan jangka waktu yang beragam, serta kuota Maxstream dengan besaran yang berbeda-beda.

Daftar paket bundling Telkomsel WeTV

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar lengkap harga dan benefit paket bundling Telkomsel-WeTV:

  • Paket Bundling Telkomsel WeTV 1 GB - Rp 12.000 (Kuota Maxstream 1 GB dengan masa aktif 7 hari dan langganan WeTV VIP 7 hari)
  • Paket Bundling Telkomsel WeTV 3 GB - Rp 44.000 (Kuota Maxstream 3 GB dengan masa aktif 30 hari dan langganan WeTV VIP 1 bulan)
  • Paket Bundling Telkomsel WeTV 8 GB - Rp 121.000 (Kuota Maxstream 8 GB dengan masa aktif 3 bulan dan langganan WeTV VIP 3 bulan)
  • Paket Bundling Telkomsel WeTV 24 GB - Rp 410.000 (Kuota Maxstream 3 GB dengan masa aktif 1 tahun dan langganan WeTV VIP 1 tahun)

Paket bundling Telkomsel-WeTV ini hadir dengan skema satu kali beli, bukan "berlangganan". Jadi, pengguna harus membeli paket bundling Telkomsel WeTV secara manual ketika masa berlangganan sudah habis.

Telkomsel turut menjelaskan, kuota Maxstream yang di-bundling pada paket ini bisa digunakan untuk mengakses layanan Maxstream dan WeTV.

Cara beli paket bundling Telkomsel WeTV

Pelanggan Telkomsel bisa membeli paket bundling Telkomsel-WeTV melalui aplikasi MyTelkomsel, dengan cara sebagai berikut:

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.