Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nothing Phone (1) Diungkap, Ponsel Pertama Bikinan Mantan Pendiri OnePlus

Kompas.com - 16/06/2022, 12:30 WIB

KOMPAS.com - Perusahaan baru “Nothing” yang didirikan oleh Carl Pei, mantan pendiri OnePlus, mengungkap "wajah" ponsel perdananya yang diberi nama Nothing Phone (1), Rabu (15/7/2022).

Pengumuman ini dimuat di halaman utama situs web perusahaan. Berdasarkan pengumuman tersebut, Nothing akan memperkenalkan produknya lebih rinci secara online pada 12 Juli mendatang.

Sebelumnya, setelah dikabarkan mendirikan perusahaan baru, Pei belum memberikan informasi produk apa yang akan diluncurkan. Ia hanya menyebutkan akan berfokus mengembangkan perangkat audio. Perusahaan pun telah merilis TWS Nothing Ear 1.

Baca juga: Nothing Ear (1), TWS Buatan Mantan Bos OnePlus Dijual di Indonesia

Terlepas dari informasi di atas, berdasarkan pengumuman dari perusahaan, ponsel Nothing Phone (1) ini didesain dengan perhatian, penuh kehangatan, dan kegembiraan.

Melalui bocoran yang beredar, produk tersebut telah menghadirkan model desain dengan bagian belakang yang transparan. Sehingga pengguna dapat langsung melihat koil dari pengisian nirkabel.

Pengguna hanya dapat melihat komponen tersebut, karena berdasarkan informasi yang dilaporkan, komponen tersebut merupakan satu-satunya komponen di perangkat yang tembus pandang.

Komponen lainnya akan ditutupi, sehingga yang terlihat hanyalah papan plastik berwarna putih.

Bagian punggung Nothing Phone (1) memiliki casing transparan memperlihatkan koil pengisiang daya nirkabel.Nothing Bagian punggung Nothing Phone (1) memiliki casing transparan memperlihatkan koil pengisiang daya nirkabel.

Kemudian, terdapat logo tulisan “Nothing” di bagian bawah kiri ponsel dengan ukuran yang kecil, tetapi masih dapat terbaca.

Jika dilihat sekilas, bagian belakang dari ponsel ini mungkin terlihat tidak familiar dan seolah terlihat "telanjang", karena tidak memiliki pelindung atau lapisan luar yang menutupinya.

Kendati demikian, model seperti ini yang mungkin dijadikan nilai jual oleh perusahaan, karena memiliki body yang berbeda dari ponsel pada umumnya.

Baca juga: Pendiri OnePlus Bikin Perusahaan Baru Nothing, Apa Produknya?

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Sumber gsmarena
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.