Nestle Buka Lowongan Management Trainee untuk Posisi IT, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Kompas.com - 16/06/2022, 14:15 WIB

KOMPAS.com - PT Nestle Indonesia (Nestle) tengah membuka lowongan kerja di bidang IT (teknologi informasi) lewat program Nestle Management Trainee 2022. Program ini sendiri telah dibuka sejak 1 Juni lalu dan bakal berakhir hingga 30 Juni 2022.

Sebagaimana program Management Trainee pada umumnya, dikutip dari laman resmi Nestle, Nestle Management Trainee 2022 juga ditujukan untuk mencetak kandidat guna mengisi jabatan manajerial perusahaan.

Baca juga: 4 Contoh Lamaran Kerja via E-mail dalam Bahasa Indonesia dan Inggris

Nantinya, pelamar yang lolos menjadi peserta Nestle Management Trainee 2022 wajib mengikuti program pelatihan intensif selama 24 bulan, yang bakal dimulai pada September mendatang setelah rangkaian seleksi berakhir.

Supaya bisa mengikuti seleksi lowongan kerja di Nestle ini, calon pelamar dapat mendaftarkan diri secara online lewat situs web “nestle.co.id”.

Sebelum mendaftar, calon pelamar wajib memenuhi syarat Nestle Management Trainee 2022 terlebih dahulu. Berikut adalah syarat Nestle Management Trainee 2022 untuk posisi IT.

Syarat Nestle Management Trainee 2022 untuk posisi IT

  • Minimal lulusan sarjana dengan jurusan IT atau sejenis, dengan maksimal pengalaman kerja selama dua tahun.
  • Mahasiswa semester akhir yang telah memiliki Surat Keterangan Lulus atau Ijazah paling lambat per 31 Agustus 2022, diperbolehkan mendaftar.
  • Memiliki pengalaman kepemimpinan di kampus atau organisasi mahasiswa.
  • Memiliki wawasan yang luas, pemikiran yang maju, dan fleksibel terhadap perubahan bisnis yang dinamis.
  • Memiliki pengetahuan tentang bisnis dan kemauan untuk belajar terus-menerus.
  • Memiliki kemampuan berbicara, menulis, dan presentasi dalam Bahasa Inggris yang baik.
  • Mampu bekerja secara independen maupun tim, serta tetap produktif dalam lingkungan kerja virtual.

Pelamar yang lolos jadi peserta Nestle Management Trainee 2022 untuk posisi IT, nantinya bakal dilibatkan untuk bekerja dengan tim IT perusahaan dalam berbagai proyek, seperti proyek digital, proyek analitik data, serta pengembangan produk dan layanan berbasis IT.

Bila telah memahami syarat di atas, calon pelamar bisa mulai mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi lowongan Management Trainee di Nestle dengan cara sebagai berikut.

Cara daftar Nestle Management Trainee 2022

  • Kunjungi situs web karir Nestle Management Trainee di tautan ini.
  • Setelah situs web terbuka, klik opsi “Apply Now” dan calon pelamar bakal dialihkan ke halaman baru untuk mulai mengisi formulir pendaftaran.
  • Pada halaman tersebut klik opsi “Apply Now” lagi.
  • Selanjutnya, unggah dokumen daftar riwayat hidup (CV).
  • Kemudian, isi data diri, pengalaman kerja, riwayat pendidikan, dan sebagainya.
  • Apabila semua telah terisi dengan benar, silakan kirim formulir pendaftaran tersebut.

Setelah melakukan pendaftaran, informasi tahap seleksi selanjutnya bakal dikabarkan ke e-mail pelamar dari “support@pulsifi.me”. Proses seleksi ini tidak dikenai pungutan biaya alias gratis.

Baca juga: Contoh Body E-mail Lamaran Kerja yang Baik agar Dilirik HRD

Sebagai informasi tambahan, Nestle Management Trainee 2022 juga membuka kesempatan untuk bidang lain di luar IT, seperti Sales, Marketing, HR, dan sebagainya. Untuk lebih lengkapnya, silakan cek langsung di situs web karir Nestle Management Trainee.

Demikian informasi seputar lowongan Management Trainee di Nestle untuk posisi IT, serta syarat dan cara daftarnya, selamat mencoba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.