Kompas.com - 19/06/2022, 10:15 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Jadwal MSC hari ini, Minggu (19/6/2022) akan mempertemukan perwakilan Indonesia yakni RRQ Hoshi dengan tim asal Filipina, RSG PH, di babak Grand Final.

RRQ Hoshi melaju ke babak Grand Final setelah melalui babak grup (Group Stage) dan penyisihan (Playoff), kompetisi Mobile Legends MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2022.

Jadwal MSC 2022 hari ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Di babak penentuan ini RRQ Hoshi dan RSG PH akan bertanding dengan format tujuh game terbaik alias "Best of 7" (BO7). Artinya, agar menjadi juara, RRQ Hoshi harus mengamankan empat game atas RSG PH.

Baca juga: Kilas Balik Turnamen Mobile Legends MSC, Indonesia Pernah Jadi Tuan Rumah dan Juara

Seperti diketahui, kedua tim ini sendiri sebelumnya sempat dipertemukan di laga Upper Bracket Final MSC 2022 yang mengadopsi format pertandingan lima game terbaik alias "Best of 5" (BO5) pada Sabtu (18/6/2022) kemarin.

Dalam laga tersebut, RRQ Hoshi menaklukkan RSG PH dengan skor 3-1 dan langsung mendapatkan tiket ke Grand Final MSC 2022.

RRQ Hoshi menang 3-1 atas RSG PH di babak Upper Bracket Final MSC 2022.Instagram/MPL Indonesia RRQ Hoshi menang 3-1 atas RSG PH di babak Upper Bracket Final MSC 2022.
Sementara RSG PH yang kalah di pertandingan tersebut, harus turun ke Lower Bracket Final dan bertanding dengan tim asal Filipina juga, Omega Esports.

Pada pertandingan akhir pada tangga Lower Bracket tersebut, RSG PH mengalahkan "saudaranya" dengan skor tipis 3-2.

Dengan demikian, RSG PH menjadi tim yang akan kembali menantang RRQ Hoshi untuk kedua kalinya demi memperebutkan trofi MSC 2022.

Nantinya, pertandingan babak penentuan di turnamen bergengsi Mobile Legends skala Asia Tenggara ini bakal dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Timnas Mobile Legends Indonesia Sumbang Medali Perak di SEA Games 2021

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.