Kompas.com - Diperbarui 22/06/2022, 20:18 WIB

KOMPAS.com - Tim e-sports asal Indonesia, RRQ Hoshi telah menuntaskan perjalanan mereka di kompetisi Mobile Legends skala Asia Tenggara MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2022.

Langkah RRQ Hoshi harus terhenti, setelah ditaklukkan oleh tim e-sports asal Filipina, RSG PH.
Dalam pertandingan tersebut, tim yang digawangi R7, Clayyy, Vyn, Lemon, Skylar, dan Alberttt itu belum mampu mengimbangi permainan RSG PH.

Walhasil, RSG unggul dengan skor telak 4-0 atas RRQ Hoshi di babak Grand Final MSC 2022.

Performa yang ditampilkan tim yang biasa dijuluki "Sang Raja" di babak Grand Final ini boleh dibilang tak semaksimal penampilan mereka di Group Stage dan Playoff MSC 2022, yang digelar selama sembilan hari (11-19 Juni 2022) di Malaysia.

Di babak sebelumnya, RRQ Hoshi sempat menampilkan beragam pertandingan apik di kompetisi tersebut. Mereka bahkan bahkan berhasil memenangkan sejumlah pertandingan dengan skor sempurna alias tanpa mendapatkan kekalahan.

Baca juga: Hasil Final MSC 2022, RRQ Hoshi Tumbang RSG PH Juara

Lantas, bagaimana perjalanan tim yang dilatih oleh seorang pelatih Mobile Legends bernama Fiel ini?

Juara Group Stage

RRQ Hoshi yang memenangkan pertandingan melawan Evos SG di MSC 2022.Youtube.com/MPL Indonesia RRQ Hoshi yang memenangkan pertandingan melawan Evos SG di MSC 2022.

Pada babak grup alias Group Stage MSC 2022 yang mengusung format pertandingan dua game terbaik alias "Best of 2" (BO2), RRQ Hoshi bisa dibilang tampil cukup baik.

Di pertandingan pertama, mereka dipertemukan dengan tim asal Thailand, IDONOTSLEEP yang juga merupakan mantan juara MSC 2017.

Laga tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk RRQ Hoshi, sehingga Sang Raja mendapatkan skor 3 poin untuk perolehan poin klasemen sementara.

Pada pertandingan kedua, RRQ Hoshi melawan satu tim lainnya yang berada dalam satu grup, yaitu Omega Esports yang berasal dari Filipina.

Kekuatan Omega Esports ternyata mampu menahan dominasi RRQ Hoshi, sehingga pertandingan ini berakhir dengan skor 1-1, dan RRQ Hoshi terpaksa harus mendapatkan 1 poin dari pertandingan seri ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.