Cara Kurban Online Lewat Bukalapak dengan Mudah

Kompas.com - 26/06/2022, 18:15 WIB
Penulis Soffya Ranti
|

KOMPAS.com - Hari Raya Idul Adha 1443 Hijiriyah sebentar lagi. Diperkirakan akan dilaksanakan pada 9 Juli 2022. Bagi umat Islam yang mampu dapat membeli hewan kurban baik kambing atau sapi. Membeli hewan kurban kini tak hanya dapat dilakukan melalui offline.

Saat ini masyarakat dapat membeli hewan kurban secara online di berbagai marketplace. Salah satunya Bukalapak. Bukalapak memudahkan pengguna untuk kurban online dan bekerjasama dengan berbagai lembaga terpercaya. Sehingga tetap aman dan nyaman dalam beribadah.

Bagi Anda yang tertarik bayar kurban online melalui Bukalapak. Berikut ini langkah-langkah berkurban online dengan mudah.

Baca juga: 2 Cara Bayar Iuran BPJS Kesehatan via Bukalapak

Cara bayar kurban online lewat Bukalapak

Kurban di BukalapakKompas.com/soffyaranti Kurban di Bukalapak

  • Download aplikasi Bukalapak di Play Store (Android) atau App Store (iOS)
  • Buka aplikasi Bukalapak
  • Pada halaman depan pilih menu “Mari Berkurban”
  • Setelah itu cari di kolom search salah satu badan penyedia layanan kurban online
  • Pilih paket hewan kurban yang ingin dibeli
  • Lanjutkan transaksi dan lakukan pembayaran hingga selesai

Anda bisa memanfaatkan berbagai voucher Bukalapak untuk mendapatkan berbagai diskon pembayaran. Seluruh produk kurban di Bukalapak akan disalurkan ke berbagai lembaga penyalur terpecaya.

Baca juga: Harga Saham IPO GoTo Lebih Murah Dibanding Bukalapak

Sebagai informasi setelah pembelian hewan kurban, nantinya Anda akan mendapatkan sertifikasi kurban melalui e-mail atau pos dengan tanggal yang telah ditentukan masing – masing lembaga. Demikian cara berkurban lewat Bukalapak semoga membantu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.