5 Game Hack and Slash di Android yang Bisa Dicoba selain Genshin Impact

Kompas.com - 03/07/2022, 08:00 WIB

KOMPAS.com - Hack and Slash adalah genre game yang cukup populer, terutama di kalangan pemain yang menyukai tema action.

Dalam game ini, pemain akan dihadapkan dengan musuh dalam jumlah yang banyak. Pemain akan dibekali senjata untuk menyerang musuh menggunakan kombinasi serangan yang berbeda.

Biasanya dalam game dengan genre hack and slash ini, setiap karakter memiliki kemampuan dan senjata yang berbeda-beda.

Ada banyak judul game bergenre hack and slash yang tersebar di berbagai platform, termasuk di Android.

Berikut ini adalah 5 game bergenre hack and slash di Android, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Android Authority, Minggu (3/7/2022).

1. Honkai Impact 3

Ilustrasi ikon game Honkai Impact 3App Store Ilustrasi ikon game Honkai Impact 3

Honkai Impact 3 adalah game yang dikembangkan oleh studio game asal China, Hoyoverse. Dirilis pada 2016 lalu, Honkai Impact 3 memiliki tampilan animasi khas Jepang.

Dalam game hack and slash ini, pemain harus mengetuk tombol "serang" dan skill berkali-kali untuk membasmi musuh. Nantinya, karakter dalam permainan akan mengeluarkan kombinasi serangan yang berbeda-beda. 

Honkai Impact 3 menyediakan mode open world.Hanya saja, misi utama di dalam game memang lebih fokus ke alur cerita yang bisa diselesaikan satu per satu lewat map kecil alias dungeon.

Baca juga: Kecewa dengan Game Honkai Impact, Pria Hendak Tikam Bos Mihoyo

Dalam pertarungan, pemain bisa membawa hingga tiga Valkryie (sebutan untuk karakter di Honkai Impact 3) secara bersamaan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.