Huawei Band 7 Diklaim Terjual 10.000 Unit di Indonesia

Kompas.com - 06/07/2022, 16:00 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Setelah diluncurkan di Indonesia pada akhir Juni lalu, Huawei Band 7 sudah bisa dibeli di sejumlah marketplace mulai 1 Juli 2022 lalu.

Dalam waktu dua hari sejak penjualan perdana, Huawei Band 7 diklaim terjual sebanyak 10.000 unit di Indonesia.

Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru, mengatakan bahwa pencapaian ini membuktikan bahwa konsumen di Indonesia mulai memperhatikan gaya hidup sehat, salah satunya melalui fitur-fitur yang ditawarkan Huawei Band 7.

"Untuk itu, kami berusaha semaksimal mungkin memenuhi permintaan stok Huawei Band 7 selama periode first sale," ujar Patrick dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Rabu (6/7/2022). 

Baca juga: Huawei Band 7 Resmi di Indonesia, Harga Rp 700.000

"Hal ini bertujuan agar teknologi berkelanjutan yang diusung Huawei Band 7 dapat memandu dan membantu pengguna dalam mengembangkan kebiasaan hidup sehat dengan sebaik-baiknya,” imbuh Patrick.

Pantauan KompasTekno di beberapa marketplace mitra Huawei Rabu siang, Huawei Band 7 sendiri masih bisa didapatkan dengan mekanisme pemesanan (pre-order) hingga program first sale berakhir pada 12 Juli 2022 mendatang.

Hingga periode tersebut, peminat bisa mendapatkan smartband ini dengan harga spesial Rp 500.000, diskon Rp 200.000 dari harga aslinya yang dipatok di angka Rp 700.000.

Spesifikasi Huawei Band 7

Huawei Band 7.Huawei Huawei Band 7.
Huawei Band 7 tentunya dibekali dengan sejumlah peningkatan, salah satunya adalah hadirnya fitur Always On Display (AOD) yang absen di Huawei Band 6.

Sama seperti di perangkat smartphone, fitur AOD memungkinkan pengguna untuk melihat informasi tanggal atau waktu pada smartband meski layar dalam kondisi mati.

Artinya, pengguna tak perlu lagi menekan tombol yang ada di dalam perangkat, atau mengangkat tangan mereka untuk sekadar melihat informasi tanggal atau waktu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.