BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

Sukses Promosikan Performa Dewa Oppo A96, Oppo Perpanjang Program Tiket Bioskop Gratis Nonton Thor: Love and Thunder

Kompas.com - 07/07/2022, 12:31 WIB
Aningtias Jatmika,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Kolaborasi Oppo Indonesia dengan The Walt Disney Company pada perilisan film Thor: Love and Thunder menuai kesuksesan. Berkat kerja sama ini, penjualan Oppo A96 mengalami peningkatan secara signifikan.

Oleh karena itu, Oppo Indonesia memperpanjang program tiket bioskop gratis untuk menonton film superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) Thor: Love and Thunder bagi pembeli Oppo A96.

Untuk diketahui, program tiket bioskop gratis film Thor: Love and Thunder telah berlangsung pada periode 17 Juni-5 Juli 2022. Lewat program ini, penggemar Marvel di Tanah Air bisa mendapatkan tiket film Thor: Love and Thunder secara cuma-cuma dengan melakukan pembelian Oppo A96 di seluruh jaringan penjualan, baik daring maupun luring.

Public Relation Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan bahwa kolaborasi tersebut dilakukan untuk meningkatkan popularitas perangkat Oppo A96. Terbukti, selama periode promosi, Oppo A96 terjual lebih dari 450 unit.

“Kami akan memberikan nilai lebih kepada calon pengguna Oppo A96 dengan memberikan kesempatan mendapatkan tiket gratis untuk menonton film Thor: Love and Thunder,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (27/6/2022).

Berkat animo tinggi pencinta Oppo, program tersebut berhasil mendongkrak penjualan perangkat lini seri A itu selama periode berlangsung, khususnya pada 27 Juni hingga 6 Juli 2022. Oppo pun menerima sejumlah masukan untuk melanjutkan program ini.

(Baca juga: Thor: Love and Thunder Segera Dirilis, Oppo Siapkan Kejutan bagi Penggemar Marvel Indonesia)

Sebagai bentuk terima kasih terhadap respons konsumen, Oppo Indonesia kembali memberikan kesempatan kepada pembeli Oppo A96 untuk mendapatkan tiket gratis film Thor: Love and Thunder mulai Kamis (7/7/2022) hingga Jumat (15/7/2022). Kali ini, kuota yang disediakan jauh lebih terbatas.

Penggemar Marvel di Tanah Air bisa mendapatkan tiket film Thor: Love and Thunder secara cuma-cuma dengan melakukan pembelian Oppo A96 di seluruh jaringan penjualan, baik daring maupun luring.Oppo Indonesia Penggemar Marvel di Tanah Air bisa mendapatkan tiket film Thor: Love and Thunder secara cuma-cuma dengan melakukan pembelian Oppo A96 di seluruh jaringan penjualan, baik daring maupun luring.

Adapun mekanisme untuk mengikuti program tersebut masih sama seperti periode sebelumnya. Konsumen yang telah membeli perangkat Oppo A96 bisa mengisi data diri secara lengkap dan mendaftarkan perangkatnya melalui laman berikut.

Kemudian, Oppo akan memberikan kode unik melalui email. Kode ini dapat ditukarkan di jaringan bioskop CGV Cinema seluruh Indonesia.

Performa tingkat dewa

Untuk diketahui, film Thor: Love and Thunder berkisah tentang Thor Odinson yang diperankan Chris Hemsworth. Superhero titisan dewa itu memutuskan pensiun dan kembali ke Asgard yang telah porak-poranda.

Sayangnya, rencana Thor terganggu akibat kehadiran Gorr the God Butcher yang tengah mencari eksistensi para dewa dan ingin mengalahkannya, termasuk Thor.

Gorr the God Butcher yang diperankan Christian Bale merupakan villain baru di semesta MCU. Ia lahir di sebuah planet tanpa nama dan hampir setiap hari di ambang kelaparan. Meski demikian, ia memiliki 3.000 tahun pengalaman tempur yang tak bisa disepelekan.

Namun, dengan kemampuannya sebagai dewa, Thor berusaha keras mengalahkan Gorr the God Butcher.

Kemampuan yang dimiliki Thor menjadi inspirasi Oppo untuk mengeluarkan ponsel berperforma dewa, yakni Oppo A96. Oppo A96 mengusung perangkat keras terbaik, yakni prosesor Snapdragon 680, yang memiliki kinerja cepat sekaligus irit daya.

Kinerja prosesor tersebut semakin optimal dengan kehadiran RAM berkapasitas 8 gigabita (GB) yang dapat diperluas hingga 13 GB dan penyimpanan internal 256 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 1 terabita (TB).

Kolaborasi OPPO Indonesia dan Marvel Studio Thor: Love and Thunder.Dok. Oppo Kolaborasi OPPO Indonesia dan Marvel Studio Thor: Love and Thunder.

Fitur lain yang menjadi keunggulan Oppo A96 adalah waktu charging secepat kilat dan baterai ekstrabesar. Perpaduan teknologi 33W SuperVOOC dan baterai 5.000 miliampere per hour (mAh) membuat Oppo A96 dapat mengisi 55 persen baterai dalam waktu 30 menit.

(Baca juga: 6 Fitur Oppo A96 agar Makin Nyaman Lihat Layar)

Dalam kondisi baterai penuh, pengguna dapat chatting via WhatsApp selama 14 jam, streaming video di Youtube 17 jam, dan mendengarkan musik hingga 39 jam.

Seperti halnya Thor, Oppo A96 juga dirancang dengan kualitas ekstrakuat. Hal ini dibuktikan Oppo A96 yang lulus enam uji utama, yakni uji drop, waterproof, radiation, climate, micro-drop, dan signal.

Dalam uji ketahanan terhadap air, Oppo A96 berhasil mengantongi sertifikasi IPX4. Kemudian, Oppo A96 juga telah melewati lebih dari 130 uji keandalan dan 320 uji eksperimental.

Adapun pengujian tersebut termasuk 28.000 pengujian micro-drop, uji tekan tombol daya 500.000 kali, uji tekan tombol volume 150.000 kali, memasang dan melepas earphone 10.000 kali, memasukkan dan mengeluarkan kabel USB 20.000 kali, serta ketahanan soket USB terhadap kekuatan eksternal 10 kilogram (kg).

Sementara dalam uji climate, Oppo A96 juga memiliki ketahanan suhu dan kelembapan hingga 65 derajat Celcius dengan 95 persen relative humidity (RH). Bahkan, Oppo A96 juga telah melewati uji kejut suhu dari minus 40–75 derajat Celcius, serta tahan tekanan hingga 15 kg.

Selain itu, smartphone tersebut juga dilengkapi dengan struktur pembuangan panas 3D. Hal ini merupakan inovasi perangkat keras dan solusi kontrol suhu cerdas. Inovasi ini membantu menjaga perangkat tetap dingin dalam penggunaan jangka panjang.

Menonton video menggunakan Oppo A96Dok. Oppo Menonton video menggunakan Oppo A96

Perangkat terlaris di lini seri A itu membawa berbagai keunggulan yang menawarkan pengalaman hiburan ekstra dengan fitur multimedia yang lebih intuitif.

Fitur tersebut, salah satunya, dihadirkan oleh layar 6,59 inci Full HD dengan 96 persen NTSC wide color gamut. Layar ini menyajikan warna secara akurat sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman multimedia yang jernih dan kaya warna.

Selain itu, kehadiran dual speaker yang dilengkapi dengan real sound technology juga akan memberikan pengalaman menikmati tata suara ala bioskop dalam genggaman.

Pengguna bisa mendengarkan pengalaman suara stereo yang imersif dari sisi kanan dan kiri saat menonton film dalam format landscape. Bahkan, pengguna bisa menikmati audio kelas bioskop tanpa memerlukan bantuan headset.

Smartphone dengan ketangguhan performa bak dewa dan pengalaman hiburan ekstra itu bisa didapatkan dengan harga Rp 4.099.000. Saat ini, Oppo juga memberikan promo berupa cashback senilai Rp 200.000.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Oppo A96 dan kolaborasi Oppo dengan Marvel Studio Thor: Love and Thunder, kamu bisa klik tautan berikut.

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com