Link dan Cara Langganan Spotify Premium Rp 800 Seminggu dengan Mudah

Kompas.com - 13/07/2022, 16:15 WIB

KOMPAS.com - Sebagaimana umum diketahui, Spotify memiliki skema berlangganan untuk meningkatkan akun menjadi berkategori Premium. Spotify Premium menawarkan beberapa kelebihan menarik yang tidak terdapat pada akun gratis.

Misalnya, terdapat akses untuk mengunduh dan mendengarkan lagu secara offline. Kemudian pada Spotify Premium, pengguna juga tidak bakal menjumpai tayangan iklan di tengah pemutaran musik yang mungkin cukup mengganggu.

Baca juga: Link dan Cara Bikin Spotify Iceberg yang Ramai Dibagikan di Twitter

Untuk menarik pengguna agar berlangganan Spotify Premium, terdapat beberapa program yang ditawarkan. Contohnya, seperti pada program Premium Mini, yang memungkinkan pengguna bisa berlangganan Spotify dengan harga cukup murah.

Program Premium Mini sendiri memiliki beberapa jenis paket. Salah satu jenis paket yang cukup kerap dicari pengguna adalah Spotify Premium dengan harga cuma Rp 800, untuk masa aktif langganan selama tujuh hari alias seminggu.

Paket Spotify Premium Rp 800 atau biasa disebut juga dengan Spotify 800 perak itu kini masih bisa didapat di situs web penawaran langganan Spotify. Bila Anda tertarik untuk berlangganan Spotify 800 perak, silakan simak caranya di bawah ini.

Cara langganan Spotify Premium Rp 800

  • Kunjungi link Spotify 800 perak ini lewat browser ponsel
  • Login akun Spotify milik Anda. Pastikan akun tidak sedang berlangganan program Spotify Premium yang lain.
  • Setelah login, bakal muncul penawaran langganan paket Spotify Premium Rp 800.
  • Pilih metode pembayaran langganan yang disediakan, salah satunya bisa melalui DANA.
  • Klik opsi “Lanjutkan Pembayaran” dan selesaikan pembayaran pembelian paket sesuai metode yang dipilih.
  • Setelah berhasil melakukan pembayaran, paket Spotify 800 perak selama seminggu bakal ditambahkan ke akun Anda.
  • Untuk memeriksa status aktivasi paket tersebut, silakan buka menu pengaturan di aplikasi Spotify ponsel dan klik opsi “Akun”.

Ilustrasi cara langganan Spotify Premium Rp 800.KOMPAS.com/Zulfikar Ilustrasi cara langganan Spotify Premium Rp 800.

Sebagai informasi tambahan, tampaknya paket tersebut bisa dibeli lebih dari dua kali dalam satu waktu. KompasTekno sendiri telah menjajal pembelian paket Spotify 800 perak untuk kedua kalinya di hari yang sama.

Baca juga: Cara Bikin Spotify Session dengan Mudah buat Dengarkan Musik Bareng Teman

Setelah melakukan pembelian berikutnya, masa aktif langganan bakal secara otomatis terakumulasi di akun Spotify. Demikian informasi seputar link dan cara langganan Spotify Premium Rp 800, selamat mencoba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.