Nubia Red Magic 7S dan 7S Pro Resmi, HP Gaming dengan Kamera Selfie Tersembunyi

Kompas.com - 14/07/2022, 14:31 WIB

KOMPAS.com - Vendor smartphone asal China, Nubia, meluncurkan dua ponsel gaming flasghip baru di negara asalnya. Keduanya adalah Nubia Red Magic 7S dan Nubia Red Magic 7S Pro.

Dari keduanya, Red Magic 7S Pro diposisikan sebagai model paling tinggi karena membawa spesifikasi yang lebih mumpuni. Misalnya, dari aspek touch sampling layar yang lebih tinggi, kapasitas baterai lebih besar, dan fitur pengisian cepat (fast charging) yang lebih ngebut.

Kendati begitu, Red Magic 7S dan Red Magic 7S Pro masih memiliki kesamaan.

Misalnya, keduanya kompak ditenagai chipset terbaru dan tercanggih dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 8+ Gen 1. Chipset Snapdragon 8+ Gen 1 itu dipadukan dengan RAM 12/16/18 GB dan penyimpanan media 256/512 GB dan 1 TB.

Tak hanya itu, layar keduanya juga bersih tanpa lubang (punch hole) karena kamera depan keduanya dibenamkan di bawah layar (under-display camera).

Untuk lebih jelasnya, berikut spesifikasi Nubia Red Magic 7S dan Red Magic 7S Pro di China.

Spesifikasi Red Magic 7S Pro

Untuk spesifikasi layarnya, Nubia Red Magic 7S Pro menggunakan panel AMOLED berukuran 6,8 inci dengan resolusi Full HD Plus (1.080 x 2.400 piksel), refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 960 Hz, dan tingkat kecerahan (brightness) 600 nits.

Layar tersebut juga mendukung under-display kamera beresolusi 16 MP.

Untuk sektor kamera belakang, ponsel ini dibekali tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera macro 2 MP.

Ketiga kamera belakang lengkap dengan lampu LED flash disusun simetris 2x2 di punggung ponsel.

Halaman:
Sumber GSM Arena


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.