Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo Jadi Sponsor UEFA Champions League hingga 2024

Kompas.com - 19/07/2022, 20:00 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Oppo resmi menjalin kerja sama dengan salah satu asosiasi sepakbola ternama di dunia, Union of European Football Associations (UEFA) hingga 2024.

Selama dua musim ke depan, Oppo tergabung sebagai sponsor yang ikut memeriahkan beragam turnamen UEFA, seperti UEFA Champions League, UEFA Super Cup, UEFA Futsal Champions League Finals, dan UEFA Youth League Finals.

Dengan terjalinnya kolaborasi ini, Oppo diklaim menjadi vendor asal China pertama yang berkesempatan untuk ikut merekam berbagai momen yang terjadi selama kompetisi klub utama UEFA Championship League berlangsung.

Baca juga: Daftar Harga HP Oppo Terbaru Juli 2022, Reno 7 4G Turun Rp 200.000

Sebagai bagian dari kemitraan, Oppo juga akan menerima beragam benefit dari UEFA. Nama dan logo Oppo akan terpampang pada latar belakang siaran dan stadion tempat ajang UEFA berlangsung.

Merek dagang Oppo juga diklaim bakal menjejali beragam perimeter iklan di situs web dan media sosial UEFA Championship League.

Pada kesempatan yang sama, Oppo juga akan memamerkan beragam jenis produk mulai dari perangkat seri Find dan Reno yang dibekali NPU MariSilicon X, hingga produk IoT terbaru seperti headphone dan smartwatch Oppo.

Oppo mengeklaim bahwa produk-produk ini dapat membantu menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia dan menjadikan sebuah cara baru untuk menikmati UEFA Champions League.

Presiden Pemasaran Oppo Global, William Liu mengaku optimis dengan kerja sama yang akan berlangsung selama pertandingan UEFA pada musim 2022-2023 dan 2023-2024.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Oppo Find X5 Pro di Indonesia

"Kami sangat senang bermitra dengan UEFA dan bekerja dengan mereka untuk mendorong inspirasi bagi penggemar sepak bola selama kompetisi UEFA," jelas Liu dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (19/7/2022).

Dalam rangka merayakan kompetisi UEFA, Oppo turut mengajak penggemar sepak bola untuk dapat menyaksikan pertandingan sepanjang musim UEFA Champions League dan mengabadikan momen-momen penting menggunakan smartphone Oppo.

Hasil foto tersebut nantinya akan dibagikan melalui galeri Oppo di situs UEFA Champions League dan Oppo UEFA Champions League.

Sponsorship yang dilakukan Oppo di turnamen UEFA digadang-gadang dapat memperluas kemitraan, sekaligus menginspirasi dan melibatkan konsumennya dalam kegiatan olahraga.

Selama empat tahun terakhir, Oppo telah aktif tergabung sebagai mitra di beragam ajang olahraga dunia, meliputi Wimbledon, Roland-Garros, dan International Cricket Council (ICC).

Selain Oppo, ajang UEFA Championship League juga disemarakkan dengan beragam sponsor lain yang terdiri dari Heineken, PlayStation, PepsiCo, Mastercard, FedEx, dan Just Eat Takeaway.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com