BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

Jalin Kemitraan dengan UEFA, Oppo Siap Abadikan Momen Inspiratif Selama UEFA Champions League

Kompas.com - 25/07/2022, 13:40 WIB

KOMPAS.comOppo mengumumkan kemitraan dengan Asosiasi Sepak Bola Eropa atau Union of European Football Associations (UEFA) pada Selasa (19/7/2022).

Lewat kemitraan itu, Oppo akan mendukung berbagai kompetisi UEFA selama dua musim ke depan, yakni UEFA Champions League, UEFA Super Cup, UEFA Futsal Champions League Finals, dan UEFA Youth League Finals.

Kerja sama tersebut juga menjadi prestasi tersendiri bagi Oppo. Pasalnya, produsen smartphone itu merupakan merek pertama asal China yang menjadi sponsor pada kompetisi antarklub papan atas Eropa, UEFA Champions League.

Adapun Oppo dan UEFA akan bekerja sama untuk merekam momen inspiratif pada kompetisi tersebut, baik di dalam maupun luar lapangan, selama pertandingan musim 2022-2023 dan 2023-2024.

Momen inspiratif yang diambil selama pertandingan akan dibagikan di galeri Oppo yang terdapat di situs UEFA Champions League dan halaman situs Oppo UEFA Champions League.

(Baca juga: Oppo Resmi Meluncurkan A57, Smartphone Berdesain Elegan dan Performa Unggul di Kelasnya)

Dengan demikian, penggemar bisa menyaksikan, mendengar, dan membagikan momen inspiratif dari pemain dan klub kesayangannya.

Momen inspiratif yang diambil selama pertandingan akan dibagikan di galeri Oppo yang terdapat di situs UEFA Champions League dan halaman situs Oppo UEFA Champions League.Oppo Indonesia Momen inspiratif yang diambil selama pertandingan akan dibagikan di galeri Oppo yang terdapat di situs UEFA Champions League dan halaman situs Oppo UEFA Champions League.

Presiden Pemasaran Oppo Global William Liu mengatakan bahwa UEFA Champions League sejalan dengan nilai “Inspiration Ahead” milik Oppo. Dengan nilai ini, Oppo dan UEFA berupaya mewujudkan tekad dalam memperjuangkan keunggulan.

“Kami senang bermitra dengan UEFA dan akan mendorong inspirasi bagi penggemar sepak bola selama kompetisi tersebut,” ujar William dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (22/7/2022).

William melanjutkan, Oppo meyakini bahwa kekuatan inovasi dapat membantu setiap orang untuk menghadapi setiap tantangan. Hal ini juga sejalan dengan keinginan UEFA untuk berjuang menghadapi berbagai tantangan sehingga menjadikan kemitraan ini sempurna.

Sementara itu, Direktur Pemasaran UEFA Guy-Laurent Epstein juga menyambut baik kehadiran Oppo dalam keluarga sponsor UEFA. Menurutnya, Oppo merupakan pemimpin global dalam teknologi seluler.

“Kami (UEFA dan Oppo) berharap dapat menghubungkan dan menginspirasi para penggemar sepak bola di seluruh dunia,” ujar Guy-Laurent.

Oppo dan UEFA akan bekerja sama untuk merekam momen inspiratif pada kompetisi selama pertandingan musim 2022-2023 dan 2023-2024.Oppo Indonesia Oppo dan UEFA akan bekerja sama untuk merekam momen inspiratif pada kompetisi selama pertandingan musim 2022-2023 dan 2023-2024.

Sebagai bagian dari kemitraan dengan UEFA, Oppo akan mendapatkan visibilitas tinggi, seperti perimeter iklan yang luas. Logo Oppo juga akan terpampang pada situs web, media sosial UEFA Champions League, serta latar siaran dan stadion.

Selain itu, brand premium internasional itu juga akan menawarkan kesempatan unik kepada penggemar sepak bola untuk dapat menyaksikan pertandingan UEFA Champions League sepanjang musim dan mengabadikan momen-momen penting dengan menggunakan smartphone Oppo.

(Baca juga: Riset dan Pengembangan Jadi Landasan Utama Oppo dalam Lahirkan Inovasi Canggih pada Ponsel Premium)

Kemudian, Oppo juga akan menampilkan perangkat Oppo terkemuka selama kemitraan itu, seperti smartphone seri Find, yang mengusung neural processing unit (NPU) pencitraan mutakhir MariSilicon X serta seri Reno.

Tak hanya smartphone, Oppo juga akan menghadirkan produk unggulan lain yang berteknologi tinggi (high-tech) dan mengusung sistem internet of thing (IoT) terbaru, seperti headphone dan jam tangan pintar (smartwatch).

Produk-produk itu akan membantu penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk menikmati cara baru mengikuti kompetisi UEFA Champions League.

Oppo menawarkan kesempatan unik kepada penggemar sepak bola untuk dapat menyaksikan pertandingan UEFA Champions LeagueOppo Indonesia Oppo menawarkan kesempatan unik kepada penggemar sepak bola untuk dapat menyaksikan pertandingan UEFA Champions League

Sebagai informasi, sponsorship terbaru itu akan memperluas kemitraan dan komitmen Oppo di bidang olahraga. Sponsorship ini juga diharapkan dapat menginspirasi dan melibatkan konsumen dalam kegiatan olahraga.

Sebelum dengan UEFA, Oppo juga telah menjalin kerja sama di bidang olahraga dengan turnamen tenis dunia Wimbledon, turnamen tenis Prancis terbuka Roland-Garros, dan mitra global International Cricket Council (ICC).

Lewat kemitraan dengan berbagai turnamen olahraga internasional itu, Oppo berharap dapat menunjukkan apresiasi kepada budaya dari pengguna Oppo di berbagai wilayah sekaligus memenuhi kebutuhan pengguna global.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.