Tablet Tipis Huawei MatePad Pro 11 Dipastikan Masuk Indonesia, Ini Spesifikasinya

Kompas.com - 29/07/2022, 10:00 WIB

BANGKOK, KOMPAS.com - Dalam acara peluncuran bertajuk "Huawei APAC Smart Office Launch 2022" yang digelar pada Rabu (27/7/2022) di Bangkok, Thailand, Huawei memeperkenalkan tablet baru MatePad Pro 11.

Huawei MatePad Pro 11 diklaim sebagai tablet pertama dengan bobot teringan (449 gram) dan tertipis di dunia, dengan ketebalan hanya 5,9 mm.

CEO Business Group Huawei, Richard Yu, mengatakan bahwa tablet ini hadir untuk memaksimalkan produktivitas pengguna, layaknya sebuah PC.

"Lini keluarga Huawei MatePad selalu memaksimalkan produktivitas Anda. Produk ini mendukung kegiatan lintas perangkat, komunikasi yang efisien, serta membaca dan mencatat layaknya di kertas," kata Richard Yu dalam acara peluncuran.

"Untuk itu, kami menghadirkan generasi paling baru dari lini keluarga Huawei MatePad, dengan MatePad Pro 11," lanjut dia.

Baca juga: Tablet Huawei MatePad Pro 11 Meluncur, Diklaim Tertipis dan Teringan di Dunia

Dalam kesempatan yang sama, Director of Huawei APAC Smart Device Department Huiler Fan, mengumumkan bahwa tablet terbaru Huawei MatePad Pro 11 ini akan masuk ke Indonesia pada 16 Agustus mendatang.

Training Director Huawei Device Indonesia, Edy Supartono, mengatakan hal serupa. Menurut dia, sesi pemesanan awal (pre-order) akan dibuka pada tanggal tersebut dan penjualan akan dimulai pada 27 Agustus mendatang.

Namun, ia masih belum mengungkap berapa harga Huawei MatePad Pro 11 di Indonesia. Selain itu, Huawei MatePad Pro 11 ini punya versi chipset Snapdragon 888 dan Snapdragon 870.

Selain harga Edy juga belum mengungkap MatePad Pro 11 dengan chipset apa yang akan masuk ke Indonesia.

Director of Huawei APAC Smart Device Department Huiler Fan, mengumumkan bahwa tablet terbaru Huawei MatePad Pro 11 ini akan masuk ke Indonesia pada 16 Agustus mendatang. KOMPAS.com/Galuh Putri Riyanto Director of Huawei APAC Smart Device Department Huiler Fan, mengumumkan bahwa tablet terbaru Huawei MatePad Pro 11 ini akan masuk ke Indonesia pada 16 Agustus mendatang.
Kendati demikian, dalam acara "Huawei APAC Smart Office Launch 2022" tersebut Huawei sudah membeberkan spesifikasi dan fitur yang ada di tablet Huawei MatePad Pro 11.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.