Kompas.com - 03/08/2022, 11:00 WIB

KOMPAS.com - Menjalin kerja sama dengan penerbit game lokal, Indofun, Telkomsel melalui Dunia Games resmi meluncurkan game The Return of Condor Heroes (RoCH).

The Return of Condor Heroes (RoCH) merupakan game card-RPG (role-playing game) yang terinspirasi dari trilogi kisah Pendekar Rajawali.

Vice President Digital Lifestyle Nirwan Lesmana mengatakan bahwa melalui The Return of Condor Heroes, Dunia Games berupaya mengakselerasi pemberdayaan industri game nasional.

"Kami berharap game RoCH ini akan mendapatkan sambutan positif serta mampu berkontribusi dalam memajukan industri game nasional dan ekonomi digital Indonesia," jelas Nirwan dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (3/8/2022).

Baca juga: Game RPG Alice Fiction Resmi Meluncur, Ini Link Download-nya

The Return of Condor Heroes membawa beragam jenis karakter legendaris dari setiap seri, seperti Guo Jing dari Legend of Condor Heroes, Yang Guo/Yo Ko dari Return of Condor Heroes dan Zhang Wuji (Heavenly Sword and Dragon Saber).

Selain bisa mengoleksi semua heroes (karakter) di dalam Trilogi pendekar Rajawali, pemain juga bisa mempelajari silsilah dan hubungan antar karakter melalui fitur relationship tree.

Pemain dapat meningkatkan level karakter, membangun persediaan bijih khusus untuk meningkatkan level peralatan dan persenjataan, serta membangun dan memperkuat desanya sendiri.

Game ini juga menawarkan fitur yang memungkinkan pemain untuk bisa bergabung dengan berbagai macam fraksi atau aliansi saat sudah mencapai level 20.

Dengan bergabung bersama aliansi, pemain berkesempatan untuk bisa berpartisipasi dalam perang besar antar-aliansi untuk menjadi yang terbaik.

Baca juga: Kominfo Buka Blokir Steam, Counter Strike, Dota, dan Yahoo Hari Ini

The Return of Condor Heroes sudah tersedia di Google Play Store dan App Store.

The Return of Condor Heroes melengkapi empat yang telah dirilis Dunia Games hingga saat ini, di antaranya ShellFire, Kolak Express 3, DG Rocket, Dunia Games Speedrun, dan Dunia Games Hunt.

Secara keseluruhan, lima judul game yang dirilis Dunia Games telah diunduh sebanyak lebih dari 12 juta kali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.