Merasakan Keseruan "BTS New York Takeover" saat Peluncuran Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Z Fold 4

Kompas.com - 11/08/2022, 09:29 WIB
Penulis Bill Clinten
|

NEW YORK, KOMPAS.com - Tepat pada pukul 16.00 waktu New York, Amerika Serikat, atau sekitar 03.00 WIB, orang-orang yang berkunjung ke persimpangan populer Times Square dikejutkan dengan kehadiran boyband K-pop dari Korea Selatan, BTS.

BTS Takeover di Times Square.KOMPAS.com/BILL CLINTEN BTS Takeover di Times Square.
Mereka tidak hadir secara fisik. Pantauan jurnalis KompasTekno, Bill Clinten, yang mengikuti acara peluncuran "Galaxy Unpacked" di New York, BTS tampak hadir secara virtual melalui sebagian besar videotron yang ada di sekitar Times Square.

Biasanya, pengambilalihan sebagian besar videotron di Times Square dijuluki dengan kegiatan "Takeover", sehingga ini merupakan kegiatan yang dijuluki dengan "BTS Takeover".

Baca juga: Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 di Indonesia, Sama dengan Z Fold 3

Seperti disebutkan di atas, kegiatan BTS Takeover ini dimulai tepat pukul 16.00 waktu New York atau sekitar pukul 03.00 pagi Waktu Indonesia Barat.

Pada momen tersebut, sebagian besar videotron yang ada di Times Square awalnya berubah menjadi ungu, warna yang identik dengan BTS.

Setelah itu, BTS kemudian tampil dalam sebuah video musik terbarunya yang berjudul Yet To Come

Karena videotron tidak bisa mengeluarkan audio, maka pengunjung atau penggemar BTS yang hadir di sana disuguhkan dengan sebuah kode QR yang terletak di berbagai penjuru Times Square.

Kode QR untuk mendengarkan musik BTS sembari menonton video yang tampil di videotron Times Square.KOMPAS.com/BILL CLINTEN Kode QR untuk mendengarkan musik BTS sembari menonton video yang tampil di videotron Times Square.
Jika dipindai menggunakan smartphone, kode QR tersebut bakal membawa pengunjung ke sebuah situs yang bisa memainkan lagu BTS berjudul Yet To Come tadi.

Nah, di sepanjang video yang tampil di videotron Times Square, BTS tampak menggenggam dan mempromosikan salah satu ponsel lipat terbaru Samsung, yaitu Galaxy Z Flip 4.

Kebetulan, ponsel lipat tersebut kini hadir dalam varian warna baru yang identik dengan warna khas BTS, yaitu Bora Purple alias ungu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.