Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

100 Link Download Twibbon 17 Agustus 2022 HUT Ke-77 RI

Kompas.com - Diperbarui 17/08/2022, 06:24 WIB
Soffya Ranti

Penulis

KOMPAS.com - Twibbon 17 Agustus 2022 untuk memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 cukup banyak tersedia. Masyarakat, terutama pengguna media sosial bisa menggunakan Twibbon 17 Agustus untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan secara online.

Masyarakat bisa memasang Twibbon Proklamasi Kemerdekaan untuk menjadi foto profil atau sekadar mengunggahnya ke media sosial.

Bagi yang belum familiar, Twibbon adalah desain bingkai foto yang menyediakan berbagai tema khusus untuk merayakan atau memeriahkan kampanye tertentu. Twibbon dapat dipasang sebagai foto profil media sosial maupun mengunggahnya sebagai postingan di berbagai media sosial.

Sedikit membahas Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, pemerintah telah merilis tema dan logo terbaru. Dilansir dari laman Kementeran Sekretariat Negara Republik Indonesia, tema besar peringatan 77 tahun Republik Indonesia adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Tema ini juga tertuang dalam Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara Nomor B 620/M/S/TU.00.04/07/2022 yang dikeluarkan pada tanggal 12 Juli 2022.

Bisa tertarik, ada banyak Twibbon 17 Agustus yang sesuai dengan tema HUT ke-77 RI kali ini. Selengkapnya berikut ini KompasTekno merangkum 100 link download Twibbon 17 Agustus atau Twibbon Hari Proklamasi Kemerdekaan 2022 dari Twibbonize dan Twibbon.link.

Baca juga: 45 Link Download Twibbon HUT RI 17 Agustus 2022 dan Cara Pakainya

Link download Twibbon 17 Agustus HUT Ke-77 RI

Baca juga: Cara Bikin Twibbon HUT RI 17 Agustus 2022 di Canva dengan Mudah

Cara pakai Twibbon Hari Proklamasi Kemerdekaan 2022

  • Klik salah satu link di atas
  • Klik “Pilih foto” atau “Select Image”
  • Unggah foto yang Anda inginkan untuk dijadikan foto Twibbon
  • Sesuaikan foto dengan desain Twibbon
  • Klik “Create Image” atau “Selanjutnya”
  • Pilih “Unduh” atau “Download”
  • Selesai kini Twibbon Hari Proklamasi Kemerdekaan 2022 bisa digunakan di foto profil atau diunggah di berbagai media sosial

Perlu diperhatikan, beberapa link Twibbon 17 Agustus untuk memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 di atas bisa jadi dibuat oleh instansi tertentu yang menyantumkan logo. Sehingga, Anda perlu mencermati Twibbon yang hendak Anda gunakan terlebih dahulu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com