Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut HUT Ke-77 RI, XL Axiata Gelar Promo Merdeka Deals Tawarkan Kuota 65 GB Harga Rp 77.000

Kompas.com - 17/08/2022, 09:00 WIB
Lely Maulida,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus, XL Axiata menghadirkan sejumlah promo menarik untuk pelanggan. Tak hanya bagi pelanggan XL Axiata, program promo juga disediakan untuk pelanggan Axis dan layanan XL Axiata lainnya.

“Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia, kami menghadirkan beragam promo dengan penawaran menarik bagi semua pelanggan, baru maupun lama, kata Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, dalam keterangang yang diterima KompasTekno, Rabu (17/8/2022).

"Kami berharap promo menarik ini juga bisa menjadi salah satu daya tarik masyarakat untuk menjadi pelanggan baru XL Axiata,” imbuh Alfons.

Baca juga: 2 Cara Registrasi Kartu XL dengan Mudah via SMS dan Website

Mulai Selasa (16/8/2022), pelanggan XL Axiata bisa mendapatkan bonus kuota hingga 20 GB melalui program Merdeka Deals. Adapun pelanggan Axis, berkesempatan mendapatkan harga spesial untuk paket internet Bronet.

Merdeka Deals XL Prabayar

Untuk pelanggan XL Axiata khususnya pengguna layanan prabayar, bisa mendapatkan paket Akrab dengan harga yang lebih murah dibanding harga normal.

Dalam program Merdeka Deals, paket Akrab 65 GB yang semula dibanderol Rp 125.000, kini dijual seharga Rp 77.000. Adapun benefit paket ini yaitu 25 GB kuota bersama + bonus kuota pribadi hingga 20GB untuk 2 anggota.

XL Axiata juga menyediakan Kuota Merdeka 7 GB yang dijual seharga Rp 22.000. Benefit dari produk ini antara lain 7 GB kuota utama + 5 GB YouTube + 5GB TikTok.

Perlu dicatat, promo Merdeka Deals XL Prabayar bisa didapatkan pelanggan melalui aplikasi myXL mulai 16 – 18 Agustus 2022.

Baca juga: Tak Perlu ke XL Center, Begini Cara Mengaktifkan Kartu XL yang Hangus secara Online

Axis Independence Day

Axis juga menyediakan harga khusus untuk produk perusahaan pada Hari Kemerdekaan RI. Adapun produk yang dipangkas harganya yaitu paket Bronet 17 GB yang akan dijual seharga Rp 33.350. Berikut rincian promo Axis 17 Agustus.

  • Paket Bronet 24 jam 17 GB, masa aktif 30 hari bisa dibeli seharga Rp 17.845. Promo ini terbatas untuk 1.945 pelanggan pertama
  • Paket Bronet 24 jam 17 GB, masa aktif 30 hari diskon 77 persen menjadi seharga Rp33.350

Promo ini hanya bisa di aktifkan melalui aplikasi AXISNET dan berlaku untuk pelanggan lama dan pelanggan baru Axis. Promo ini hanya bisa dibeli pelanggan pada 17 Agustus 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com