Jadwal MPL ID S10 Pekan Kedua, Ada Laga RRQ Hoshi Vs Onic Esports

Kompas.com - 18/08/2022, 14:00 WIB

KOMPAS.com - Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) pada babak Regular Season terus bergulir. Ajang e-sports bergengsi ini akan segera memasuki pekan kedua pada Jumat (19/8/2022).

Serupa dengan pekan sebelumnya, babak liga di pekan kedua MPL ID S10 terdiri dari tujuh pertandingan yang akan digelar di tiga hari yang berbeda.

Di hari pertama, penonton dapat menyaksikan duel antara Aura Fire dan Onic Esports yang berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, kedua tim ini berhasil menduduki posisi teratas di klasemen MPL S10 pekan pertama, di mana Onic Esports menempati urutan kedua dan Aura Fire di tangga nomor tiga.

Baca juga: Klasemen MPL S10 Pekan Pertama, RRQ Hoshi di Papan Atas

Masih di hari yang sama, penonton juga dapat menyaksikan pertempuran Alter Ego melawan Rebellion Zion di babak kedua yang bakal dilaksanakan pukul 17.30 WIB.

Penonton juga dapat menyaksikan pertempuran Geek Fams melawan Aura Fire di babak kedua yang bakal dilaksanakan pukul 17.30 WIB.

Seperti biasa, hari kedua MPL S10 dimulai lebih awal, lantaran akan ada tiga sesi pertarungan yang disajikan.

Pada pukul 13.00, tim Bigetron Alpha bakal dipertemukan dengan Aura Fire dan dilanjutkan dengan pertandingan Geek Fam melawan Evos Legends pada pukul 15.30 WIB.

Jadwal MPL ID S10 babak Regular Season hari kedua akan dipuncaki dengan laga Onic Esports melawan RRQ Hoshi.

Dua tim ini kembali dipertemukan setelah sebelumnya bertarung dengan sengit di babak Grand Final MPL Season 9 pada April 2022.

Baca juga: Jadwal Lengkap MPL ID Season 10, dari Minggu Pertama hingga Terakhir

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber MPL ID


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.