Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL ID S10 Pekan Kedua, Ada Laga RRQ Hoshi Vs Onic Esports

Kompas.com - 18/08/2022, 14:00 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

Sumber MPL ID

KOMPAS.com - Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) pada babak Regular Season terus bergulir. Ajang e-sports bergengsi ini akan segera memasuki pekan kedua pada Jumat (19/8/2022).

Serupa dengan pekan sebelumnya, babak liga di pekan kedua MPL ID S10 terdiri dari tujuh pertandingan yang akan digelar di tiga hari yang berbeda.

Di hari pertama, penonton dapat menyaksikan duel antara Aura Fire dan Onic Esports yang berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, kedua tim ini berhasil menduduki posisi teratas di klasemen MPL S10 pekan pertama, di mana Onic Esports menempati urutan kedua dan Aura Fire di tangga nomor tiga.

Baca juga: Klasemen MPL S10 Pekan Pertama, RRQ Hoshi di Papan Atas

Masih di hari yang sama, penonton juga dapat menyaksikan pertempuran Alter Ego melawan Rebellion Zion di babak kedua yang bakal dilaksanakan pukul 17.30 WIB.

Penonton juga dapat menyaksikan pertempuran Geek Fams melawan Aura Fire di babak kedua yang bakal dilaksanakan pukul 17.30 WIB.

Seperti biasa, hari kedua MPL S10 dimulai lebih awal, lantaran akan ada tiga sesi pertarungan yang disajikan.

Pada pukul 13.00, tim Bigetron Alpha bakal dipertemukan dengan Aura Fire dan dilanjutkan dengan pertandingan Geek Fam melawan Evos Legends pada pukul 15.30 WIB.

Jadwal MPL ID S10 babak Regular Season hari kedua akan dipuncaki dengan laga Onic Esports melawan RRQ Hoshi.

Dua tim ini kembali dipertemukan setelah sebelumnya bertarung dengan sengit di babak Grand Final MPL Season 9 pada April 2022.

Baca juga: Jadwal Lengkap MPL ID Season 10, dari Minggu Pertama hingga Terakhir

Apakah RRQ Hoshi dapat kembali menaklukkan Onic Esports atau akankah tim yang dijuluki "Raja Langit" ini bisa membalaskan dendamnya?

Setelah bertarung melawan Onic Esports, RRQ Hoshi harus kembali terjun ke lapangan untuk berhadapan dengan Bigetron Alpha di hari ketiga.

Seluruh sesi pertandingan MPL S10 bisa disaksikan secara online melalui kanal YouTube, Facebook MPL Indonesia, dan TikTok MPL ID Official.

Selama babak Regular Season berlangsung, tim e-sports yang berkompetisi di ajang MPL ID S10 akan bertarung menggunakan format pertandingan tiga game terbaik alias Best of 3 (Best of 3).

Dengan demikian, setiap tim harus meraih kemenangan minimal dua kali untuk bisa lolos ke babak penyisihan selanjutnya.

Halaman:
Sumber MPL ID
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com