FOLDABLE SMARTPHONE

FOLDABLE SMARTPHONE

Ini Alasan Samsung Galaxy Z Flip4 5G Cocok untuk Anak Muda yang Gemar Bikin Konten

Kompas.com - 18/08/2022, 17:15 WIB

KOMPAS.com – Generasi terbaru smartphone foldable dari Samsung resmi diluncurkan pada acara “Samsung Galaxy Unpacked” yang diadakan secara virtual, Rabu (10/8/2022).

Generasi keempat dari Galaxy Z Series tersebut hadir dengan greater craftsmanship dan greater innovation ketimbang generasi sebelumnya. Hal ini menegaskan posisinya sebagai lini smartphone foldable premium.

Galaxy Z Flip4 5G, misalnya, diciptakan secara khusus sebagai perangkat terdepan untuk mengekspresikan diri bagi anak muda yang gemar membuat konten.

Smartphone tersebut dilengkapi sejumlah peningkatan pada fitur-fitur penting yang dapat mendukung generasi muda untuk mengekspresikan diri. Sebut saja, penyematan kamera dengan fitur yang lebih baik, baterai yang lebih besar, dan kustomisasi yang lebih luas dengan desain ultra-compact yang dipertahankan.

Baca juga: Rayakan HUT Ke-77 RI, Samsung Galaxy Z Flip 4 Tampil dengan Nuansa Merah Putih

“Galaxy Z Series terbaru mampu membuka dunia dan gaya hidup baru untuk do greater, termasuk dalam mengekspresikan diri,” tutur Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavinaus, saat peluncuran.

Penasaran dengan fitur dan keunggulan dari Samsung Galaxy Z Flip4 5G yang membuat smartphone ini cocok untuk kalangan muda? Simak ulasan berikut.

1. Peningkatan fitur kamera

Peningkatan fitur paling kentara pada Samsung Galaxy Z Flip4 5G terletak pada kamera. Smartphone ini dibekali fitur FlexCam yang menjadi signature Galaxy Z Series terbaru.

Desain clamshell yang compact, pengguna dapat mengaktifkan FlexCam untuk merekam secara handsfree atau mengambil gambar group selfie secara utuh dari berbagai angle dengan melipat Samsung Galaxy Z Flip4 5G.

Baca juga: Tabel Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z Flip 4 di Indonesia

Fitur kamera lain yang dimiliki smartphone lipat itu adalah Quick Shot. Fitur ini mengalami peningkatan fungsi yang memungkinkan pengguna melakukan selfie langsung dari Cover Screen menggunakan kamera utama pada Samsung Galaxy Z Flip4 5G.

Dengan kata lain, pengguna tak perlu membuka ponsel untuk selfie menggunakan kamera utama. Dengan fitur Quick Shot pula, pengguna bisa membuat konten lebih cepat dan simpel karena bisa merekam video berkualitas tinggi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.