Kompas.com - Diperbarui 24/08/2022, 08:20 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Performa apik dari tim RRQ Hoshi dalam ajang Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 (MPL S10) berbuah hasil. 

Pasalnya, tim yang digawangi "R7", "Lemon", "Skylar", dkk itu pada pekan ini berhasil menduduki peringkat pertama dalam daftar tim e-sports Mobile Legends teratas di dunia versi situs GosuGamers.

Situs GosuGamers biasanya memang mencatat performa tim e-sports Mobile Legends dunia berdasarkan hasil pertandingan mereka di turnamen nasional dan skala regional atau global.

Kemenangan dan kekalahan tersebut dicatat GosuGamers dalam skor berbasis poin.

Baca juga: Jadwal MPL S10 Pekan Ketiga, Menanti Laga El Clasico RRQ Hoshi Vs Evos Legends

Jika menang melawan tim besar dengan skor yang mendominasi, maka perolehan poin akan semakin tinggi. Sebaliknya, jika kalah dan "dibantai", maka pengurangan poin bakal sangat banyak.

Untuk RRQ Hoshi, performa mereka di posisi teratas dalam daftar GosuGamers berasal dari kemenangan RRQ Hoshi empat kali secara berturut-turut dalam ajang MPL S10 selama dua pekan lalu.

Pada Sabtu (20/8/2022) lalu, RRQ Hoshi berhasil menaklukkan Onic Esports dengan skor 2-1.

Kemenangan ini menyumbang 13 poin, ditambah lagi dengan kemenangan melawan Geek Fam (1 poin), Alter Ego Esports (6 poin), dan Bigetron Alpha (4 poin).

Sehingga per Selasa (23/8/2022) ini, total skor yang diperoleh RRQ Hoshi mencapai 1.352 poin, tertinggi dari tim e-sports Mobile Legends di seluruh dunia.

RSG PH turun ke posisi kedua

Ilustrasi tampilan loading screen Mobile Legends setelah patch 1.6.94.Moonton Ilustrasi tampilan loading screen Mobile Legends setelah patch 1.6.94.
Sebelumnya, posisi pertama dipegang oleh tum RSG PH dari Filipina. RSG PH pekan ini berada di posisi kedua dalam daftar tim e-sports Mobile Legends teratas dunia versi GosuGamers, dengan perolehan 1.328 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber GosuGamers


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.