Kompas.com - 26/08/2022, 10:00 WIB

KOMPAS.com - Rumor terkait iPhone 14 Series terus berseliweran di dunia maya, menjelang acara Apple Event yang bakal digelar pada 7 September mendatang.

Kabar yang bisa dibilang paling santer beredar adalah informasi seputar tampilan baru "poni" alias notch iPhone 14 Series yang konon bakal mengadopsi lubang di layar alias punch hole.

Yang terbaru, pembocor ulung yang biasa membagikan rumor desain dan fitur perangkat suatu smartphone yang bakal meluncur ke publik, Ice Universe membagikan sebuah foto yang menampilkan desain layar iPhone 14 Pro versi dummy alias tiruan.

Baca juga: Apple Bikin Acara 7 September, Rilis iPhone 14?

Nah, sama seperti rumor-rumor sebelumnya, foto yang dibagikan melalui akun Twitter dengan handle @UniverseIce itu menampilkan layar iPhone 14 Pro yang memiliki dua buah punch hole di bagian tengah atas layarnya.

Apabila melihat foto tersebut secara seksama, lubang di sebelah kiri tampak lebih lebar dan memiliki bentuk seperti pil, sedangkan lubang di sebelah kanan terlihat seperti sebuah modul kamera.

Bisa dilihat pula, lubang yang lebih besar tampak memuat dua buah lubang lainnya yang bisa dilihat dengan cukup jelas.

Selain Ice Universe, desain poni iPhone 14 Pro juga dibagikan oleh pembocor lainnya yang bernama DuanRui. Lewat akun Twitter dengan handle @duanrui1205, ia membagikan penampakan bagian atas layar salah satu model iPhone 14 Series.

Sekilas, desain punch hole ini sama dengan apa yang dibagikan Ice Universe. Namun, lubang punch hole berbentuk pil yang ditampilkan di sini tidak memuat dua lubang lainnya yang terlihat jelas di gambar Ice Universe tadi.

salah satu model iPhone 14 Series yang pakai punch hole.Twitter.com/duanrui1205 salah satu model iPhone 14 Series yang pakai punch hole.

Belum bisa diketahui pasti apakah foto-foto ini merupakan desain salah satu model iPhone 14 Series sungguhan atau tidak.

Baca juga: Bocoran Lengkap iPhone 14: Desain, Spesifikasi, Harga, hingga Tanggal Peluncuran

Namun apabila akurat, maka ini merupakan pertama kalinya Apple menyuguhkan desain poni baru di iPhone 14 Series, setelah menggunakan poni lebar berkali-kali sejak iPhone X.

Halaman:
Sumber Twitter


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.