Lowongan Kerja di Disney Indonesia, Ada 8 Posisi

Kompas.com - 26/08/2022, 12:00 WIB

KOMPAS.com - Disney Indonesia membuka lowongan kerja yang terdiri dari berbagai macam posisi. Mulai dari bagian marketing, bisnis, keuangan, konsultan, public relations, dan masih banyak lagi.

Informasi dari lowongan pekerjaan tersebut dapat diakses melalui situs resmi Disney di jobs.disneycareers.com. Pantauan KompasTekno, Jumat (26/8/2022), ditemukan setidaknya delapan posisi yang dibuka untuk domisili Jakarta, Indonesia.

Di laman tersebut nantinya akan berisikan jenis lowongan yang dibuka, divisi dari pekerjaan yang ingin di lamar, serta lokasi perusahaan. Pelamar juga bakal menemukan tanggal dari lowongan tersebut dibuka.

Nah, meskipun ada beberapa lowongan yang sudah dibuka sejak Maret hingga Juli lalu, lowongan tersebut masih terbuka dan pelamar masih memiliki kesempatan untuk melamar posisi pekerjaan tersebut.

Baca juga: Disney Plus Umumkan Paket Langganan dengan Iklan, Ini Harganya

Akan tetapi, lowongan tersebut difokuskan untuk pelamar kerja lulusan Strata-1 (S-1) atau setara yang memiliki berbagai macam pengalaman di bidang pekerjaan yang ingin dilamar.

Adapun, para pelamar harus memahami terlebih dahulu jenis dan tanggung jawab dari pekerjaan yang dilamar.

Misalnya, lowongan CRM (Communtiy Relationshop Management) Analyst yang bertanggung jawab untuk melakukan analisis terkait efektivitas kampanye perusahaan dan harus memiliki kualifikasi pendidikan yang relevan.

Lowongan pekerjaan yang tersedia, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari laman resmi Disney, Jumat (26/8/2022) adalah sebagai berikut.

  • CRM Analyst
  • Customer Relationship Manager
  • New Business Manager - Disney Consumer Products
  • Manager, Licensing Sales, Publishing and Digital Experiences, SEA
  • Senior Executive, Performance Marketing
  • Assistand Manager - Softlines, Consumer Products
  • Manager, Media Service, Content Operations, Servicing & Distribution
  • Senior Manager, Acquisition

Apabila pelamar tertarik untuk melamar dipekerjaan tersebut, pelamar harus terlebih dahulu membuat akun di laman Disney. Pilihan atau alternatif lainnya adalah pelamar dapat melakukan sign in menggunakan akun LinkedIn yang sudah ada.

Baca juga: 5 Cara Berlangganan Disney+ Hotstar dan Harga Paketnya

Disney, dalam hal ini, juga mencantumkan beberapa syarat protokol kesehatan di laman lowongan pekerjaan tersebut. Syaratnya adalah setiap karyawan baru diharapkan sudah melakukan vaksinasi Covid-19 secara penuh, alias sudah divaksin booster.

“Perusahaan Walt Disney berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan aman bagi karyawan. Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan ini, perusahaan sangat mendorong karyawan baru untuk divaksinasi Covid-19 secara penuh,” tulis Disney.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.