Kompas.com - 28/08/2022, 09:48 WIB

KOMPAS.com - Pekan ketiga turnamen e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) babak liga (Regular Season) akan segera berakhir.

Jadwal MPL ID S10 akan ditutup pada penghujung pekan yang bertepatan pada hari ini, Minggu (28/8/2022).

Jadwal MPL S10 hari ini akan dibuka dengan pertandingan Geek Fam yang mencoba peruntungan melawan tim Onic Esports pada pukul 15.00 WIB.

Untuk dapat mengalahkan tim yang biasa dijuluki "Raja Langit" ini, Geek Fam nampaknya harus menyusun strategi baru dan mengeluarkan performa ekstra.

Hal ini diperlukan mengingat reputasi Onic Esports yang berhasil keluar sebagai pemenang di ajang MPL ID Season 3 dan Season 8.

Kemudian jadwal MPL S10 penutup pada hari ini akan mempertemukan RRQ Hoshi dengan Rebellion Zion.

Pada laga "El Clasico" yang berlangsung pada Sabtu (27/8/2022) kemarin, RRQ Hoshi harus menerima kenyataan pahit setelah kalah telak melawan Evos Legends dengan skor 0-2.

Kekalahan ini mengakibatkan tim yang dijuluki "Sang Raja" tersebut harus turun dari posisi pertama di tangga klasemen regular season. Sebagai gantinya, tim Evos Legends kini menguasai posisi puncak klasemen, diikuti tim RRQ Hoshi di kursi kedua.

Baca juga: Klasemen MPL S10 dan Rekap Hasil Pertandingan Pekan Kedua: RRQ Hoshi Masih Puncaki Posisi

Sementara itu, Rebellion Zion harus berjuang dengan ekstra untuk merangkak naik dari peringkat bawah klasemen.

Secara keseluruhan, MPL ID S10 pekan ketiga telah diwarnai oleh beragam pertandingan sengit. Evos Legends menjadi tim yang berhasil unjuk gigi pada pekan ini setelah mengalahkan tim Onic Esports dan RRQ Hoshi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber MPL ID


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.