Kompas.com - 29/08/2022, 07:30 WIB

KOMPAS.com - Sub-brand Vivo, iQoo, meluncurkan ponsel yang masuk dalam keluarga iQoo Z6 series di China, yaitu iQoo Z6x. Ponsel ini masuk dalam kelas menengah, namun, dibekali baterai bongsor 6.000 mAh. 

Selain iQoo Z6x, satu ponsel lain yakni iQoo Z6 reguler juga turut dirilis. Meski penamaannya serupa, keduanya hadir dengan desain dan spesifikasi yang berbeda.

Misalnya, dari segi tampang, iQoo Z6 dibekali layar dengan punch hole, sementara iQoo Z6x mengusung layar dengan poni berbentuk tetesan air (waterdrop).

Bagian punggung keduanya juga berbeda. iQoo Z6 tampil dengan modul kamera berbentuk dua lingkaran jumbo. Sedangkan, modul kamera iQoo Z6x terlihat memiliki lingkaran yang lebih kecil.

Baca juga: iQoo 10 Pro Meluncur, Smartphone dengan Fast Charging 200 Watt Pertama di Dunia

Selain tampang, spesifikasi keduanya juga berbeda. Untuk lebih jelasnya, berikut spesifikasi iQoo Z6 dan iQoo Z6x di China.

Spesifikasi iQoo Z6

iQoo Z6 meluncur di China.vivo.com.cn iQoo Z6 meluncur di China.
iQoo Z6 hadir dengan mengunggulkan sektor pengisian daya cepat fast charging 80 watt untuk baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Dengan teknologi fast charging tersebut, daya ponsel ini diklaim dapat terisi 50 persen dalam waktu 10 menit.

Untuk layar, iQoo Z6 mengusung layar IPS LCD 6,64 inci dengan resolusi Full HD, refresh rate 120 Hz, dan rasio aspek 20:9.

Layar itu dibekali punch hole yang menampung kamera selfie 8 MP.

Di bagian punggung, ponsel ini dibekali tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP dengan OIS, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.