Kompas.com - 31/08/2022, 09:30 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Vivo baru-baru ini mengumumkan kehadiran ponsel V-Series terbarunya di pasar Malaysia, tanpa gembar-gembor.

Ponsel tersebut adalah Vivo V25e dan merupakan pelengkap dari Vivo V25 dan Vivo V25 Pro yang sudah dirilis di pasar India sekitar dua pekan lalu.

Secara desain, Vivo V25e identik dengan Vivo V25. Kedua ponsel tersebut sama-sama mengadopsi layar AMOLED berukuran 6,44 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 90 Hz.

Seperti Vivo V25 versi reguler, bagian belakang Vivo V25e varian Sunshine Gold juga bisa berubah warna saat terkena cahaya matahari. Warna tersebut berubah dari keemasan menjadi oranye saat terpapar sinar UV.

Meski demikian, ada sejumlah spesifikasi dan fitur yang berbeda antara Vivo V25e dan Vivo V25.

Baca juga: Vivo Y16 4G Meluncur dengan Baterai 5.000 mAh, Ini Spesifikasinya

Pada aspek kamera, kedua ponsel ini sebenarnya sama-sama dibekali dengan tiga kamera belakang yang dimuat dalam sebuah modul persegi. 

Namun, Vivo V25e tidak dibekali dengan kamera ultrawide 8 MP seperti milik Vivo V25 reguler. Kamera tersebut diganti dengan kamera 2 MP depth sensor.

Adapun dua kamera lainnya memiliki kemampuan yang sama, yaitu kamera utama 64 MP dan kamera macro 2 MP.

Untuk kamera depan yang ditampung dalam notch alias "poni" berbentuk teardrop, resolusi kamera selfie Vivo V25e adalah 32 MP, alih-alih 50 MP seperti di Vivo V25.

Vivo V25e.Vivo Vivo V25e.

Selain kamera, "otak" yang digunakan Vivo V25e juga turut berbeda. Vivo V25e ditenagai chipset Mediatek Helio G99 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan (storage) 256 GB.

Halaman:
Sumber GSM Arena


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.