Kompas.com - 02/09/2022, 19:30 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Sony kembali membagikan game gratis untuk pelanggan setia PlayStation Plus (PS Plus), khususnya untuk pemilik konsol PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 5 (PS5).

Untuk September 2022 ini, ada tiga judul game yang bisa diunduh secara cuma-cuma oleh pelanggan PS Plus, yakni Need for Speed Heat (PS4), Granblue Fantasy: Versus (PS4), dan Toem (PS5).

Need for Speed Heat merupakan salah satu game balap mobil jalanan dari seri ikonik dari Electronic Arts (EA), yaitu Need for Speed.

Game yang diluncurkan pada 2019 ini memungkinkan pemain beradu kecepatan mobil mereka dengan pemain lainnya di wilayah yang bermama "Palm City".

Baca juga: Resmi, Harga PS5 di Indonesia Naik Rp 900.000

Misi pemain di game ini adalah mendapatkan reputasi setinggi mungkin agar dikenal di dunia balap mobil liar.

Berbeda dengan Need for Speed Heat, Grandblue Fantasy: Versus merupakan game adu bertarung keluaran 2020 yang menampilkan beragam karakter dari game seri petualangan Granblue Fantasy.

Ilustrasi game Granblue Fantasy: Versus.PlayStation Blog Ilustrasi game Granblue Fantasy: Versus.
Meski genrenya merupakan game bertarung (fighting), pemain juga disuguhkan dengan mode petualangan, sehingga mereka bisa mengetahui alur cerita dari Granblue Fantasy versi aslinya.

Sementara game gratis PS Plus ketiga di September 2022, yaitu Toem merupakan game teka-teki yang dirilis pada 2021 lalu.

Game ini mewajibkan pemain mengasah ketelitiannya dengan memotret berbagai obyek sekitar, tentunya demi memecahkan berbagai misi yang mereka hadapi.

Nah, Need for Speed Heat, Grandblu Fantasy: Versus, dan Toem bakal bisa diunduh seluruh pengguna PS Plus, baik itu PS Plus Essentials, Premium, dan Extra secara gratis mulai 6 September - 3 Oktober 2022 mendatang.

Baca juga: Harga PS5 di Indonesia Naik, Ini Daftar Terbarunya

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.