Kompas.com - 03/09/2022, 19:15 WIB
Penulis Bill Clinten
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang penjualan perdana Samsung Galaxy Z Fold 4, Z Flip 4, Watch 5 Series, dan Buds 2 Pro digelar di Mal Central Park, Jakarta Barat, 2-4 September 2022.

Selain menjual produk-produk terbaru Samsung yang disebutkan di atas secara langsung ke konsumen, Samsung turut menawarkan program trade-in alias tukar tambah perangkat lama Samsung Galaxy dengan Galaxy Z Fold 4 atau Z Flip 4.

Dalam penjualan perdana kali ini, tipe perangkat Samsung Galaxy yang diterima untuk tukar tambah adalah Galaxy S8 ke atas, Galaxy Note 8 ke atas, dan Galaxy Fold atau Z Flip ke atas.

Nantinya, perangkat Galaxy lawas pengguna akan ditawar dan diberikan harga berdasarkan kondisinya. Semakin baru dan semakin tinggi spesifikasi perangkat yang ditukar tambah, maka harga akan semakin besar.

Lalu, semakin bagus kondisi fisik smartphone yang ditukar, maka semakin besar pula potongan harga yang didapatkan. Kondisi smartphone sendiri dinilai dari A hingga D, di mana A merupakan kondisi terbaik sementara D dengan kondisi cukup.

Adapun harga yang ditawarkan Samsung untuk perangkat Galaxy lawas pengguna bakal dipakai untuk potongan diskon dalam pembelian Galaxy Z Fold 4 atau Z Flip 4.

Pemilik Galaxy Z Fold 3 varian 512 GB, misalnya, berkesempatan mendapatkan penawaran harga tertinggi maksimal Rp 14.050.000.

Artinya, jika mereka ingin membeli Galaxy Z Fold 4 varian 12 GB/256 GB seharga Rp 24.999.000 maka mereka hanya akan membayar Rp 10.949.000 (diskon Rp 14.050.000).

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

Nah, konsumen yang ingin mengikuti program tukar tambah ini bisa menyambangi ajang Consumer Launch di Mal Central Park Jakarta, dan mal atau pusat perbelanjaan di lokasi-lokasi lainnya di sejumlah kota di Indonesia.

"Program Trade-In hadir di semua Consumer Launch yang ada di delapan kota di Indonesia," ujar MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Elvira Anggraeni dalam ajang Consumer Launch di Jakarta, Sabtu (3/9/2022).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.