Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini, Ada Laga Alter Ego Melawan Onic Esports

Kompas.com - 04/09/2022, 10:00 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

Sumber MPL ID

KOMPAS.com - Babak penyisihan (Playoff) turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) terus berlanjut.

Pada hari ketiga di pekan keempat babak penyisihan MPL S10, Evos Legends akan kembali bermain setelah harus kalah melawan Alter Ego kemarin.

Jadwal playoff MPL ID S10 hari ini bakal diawali dengan pertandingan Rebellion Zion melawan Evos Legends pada pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini akan digelar dengan format lima game terbaik (Best of 3/Bo3).

Baca juga: Jadwal Lengkap MPL ID S10 Regular Season Pekan Keempat

Pada Sabtu (3/9/2022) kemarin, Evos Legends telah dipertemukan dengan tim Alter Ego. Kala itu, skor pertama berhasil diamankan oleh Alter Ego.

Kemudian Evos Legends sukses membalikkan keadaan di pertandingan kedua, membuat skor di antara keduanya seimbang.

Di babak penentuan, Alter Ego berhasil mengamankan kedua dan langsung melaju meruntuhkan basis pertahanan tim Evos Legends di menit ke-14.

Pada jadwal playoff MPL ID S10 berikutnya dimeriahkan oleh perseteruan antara tim Alter Ego melawan Onic Esports pada pukul 18.15 WIB.

Onic Esports sendiri sebelumnya mengalahkan tim Bigetron Alpha pada hari pertama dengan perolehan skor 2-0.

Laga yang berlangsung di hari kedua kemarin cukup menghibur para penonton. Setelah sukses membuat tim RRQ Hoshi bertekuk lutut, Aura Fire kini menguasai posisi puncak di klasemen sementara MPL S10.

Baca juga: RRQ Hoshi Nomor Satu, Ini Daftar Lengkap Peringkat Tim Mobile Legends Dunia

Evos Legends yang sebelumnya menempati posisi pertama di tangga klasemen sementara, kini tergeser ke posisi ketiga tepat di bawah tim Onic Esports.

Aneka pertandingan di kompetisi MPL S10 dapat disaksikan melalui akun resmi MPL Indonesia di YouTube, Facebook dan TikTok.

Berikut ini adalah jadwal playoff MPL ID Season 10 untuk hari ini, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs MPL ID, Minggu (4/9/2022).

Jadwal MPL ID S10, Minggu 4 September 2022

  • Rebellion Zion vs Evos Legends - 15.00 WIB
  • Alter Ego vs Onic Esports - 18.15 WIB
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber MPL ID
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com