Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/09/2022, 10:03 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Babak Regular Season ajang e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia musim ke-10 (MPL S10) sudah berjalan selama empat pekan.

Artinya, babak ini sudah separuh jalan dan masih ada empat pekan lagi yang bisa digunakan bagi para tim yang berpartisipasi untuk mengumpulkan poin dan lolos ke babak penyisihan (Playoff).

Selama pekan keempat babak Regular Season MPL ID Season 10 digelar pada 2-4 September 2022 kemarin, ada sejumlah perubahan dalam posisi klasemen sementara. Meski demikian, posisi pertama masih diduduki oleh Evos Legends dengan agregat skor 6 poin.

Baca juga: RRQ Hoshi Nomor Satu, Ini Daftar Lengkap Peringkat Tim Mobile Legends Dunia

Tim yang biasa dijuluki "Macan Putih" itu sebenarnya sempat kalah dari Alter Ego Esports dengan skor 2-1.

Namun, mereka berhasil mendapatkan kemenangan sempurna (2-0) melawan Rebellion Genflix, sehingga posisi klasemennya aman dan masih mendominasi di paruh musim MPL ID Season 10.

Hasil klasemen MPL ID Season 10 paruh musim pekan keempat babak Regular Season.Instagram/MPLIndonesia Hasil klasemen MPL ID Season 10 paruh musim pekan keempat babak Regular Season.
Di bawah Evos Legends, ada Onic Esports dan Aura Fire yang masing-masing menduduki posisi kedua dan ketiga di klasemen sementara MPL ID Season 10 babak Regular Season.

Kedua tim ini naik satu peringkat dari posisinya pekan lalu, tentunya berkat performa yang cukup apik di pekan keempat.

Onic Esports berhasil mencatat dua kemenangan di pekan kemarin, yaitu melawan Bigetron Alpha (2-0) dan Alter Ego Esports (2-1).

Pun dengan Aura Fire yang sama-sama mencatat dua kemenangan di pekan keempat ini, yaitu melawan Geek Fam (2-1) dan RRQ Hoshi (2-0).

RRQ Hoshi di papan tengah

Pada awal musim, RRQ Hoshi sebenarnya sempat memimpin klasemen. Namun, jawara MPL ID Season 9 ini harus rela berada di posisi kelima di paruh musim Regular Season MPL ID Season 10 ini.

Baca juga: M4 World Championship Mobile Legends Akan Digelar di Jakarta Tahun Depan

Hasil ini disebabkan kekalahan mereka dalam dua pekan terakhir melawan Rebellion Genflix (0-2), Evos Legends (0-2), dan Aura Fire (0-2).

Selengkapnya, berikut hasil klasemen sementara usai pekan keempat babak Regular Season MPL ID Season 10 digelar, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Liquipedia, Senin (5/9/2022).

Peringkat Nama Tim Jumlah Pertandingan (Menang-Kalah) Jumlah Game (Menang-Kalah) Agregat Skor (Poin)
1. Evos Legends 5-2 11-5 6
2. Onic Esports 5-2 12-6 6
3. Aura Fire 5-2 12-7 5
4. Alter Ego Esports 4-3 10-9 1
5. RRQ Hoshi 4-3 8-9 -1
6. Bigetron Alpha 2-5 7-11 -4
7. Rebellion Zion 2-5 5-11 -6
8. Geek Fam 1-6 5-12 -7
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber Liquipedia
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.