Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL S10 Jumat 9 September, Ada Aura Fire Vs Evos Legends

Kompas.com - 09/09/2022, 07:00 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

Sumber MPL ID

KOMPAS.com - Jadwal kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) hari ini, Jumat (9/9/2022) akan kembali mempertemukan empat tim.

Jadwal MPL S10 hari ini akan dimulai dengan laga antara Aura Fire melawan Evos Legends pukul 15.00 WIB. Pertandingan yang satu ini digadang-gadang bakal berlangsung seru.

Sebab, tim Aura Fire bakal berhadapan dengan Evos Legends yang saat ini menguasai puncak klasemen sementara. Di sisi lain, Aura Fire sedang dalam performa yang cukup baik pekan lalu.

Pada jadwal MPL S10 Jumat minggu lalu, tim Aura Fire berhasil mengerahkan performa yang optimal. Hal ini dibuktikan dengan kemenangan Aura Fire atas Geek Fam dengan skor 2-1.

Baca juga: Jadwal MPL S10 Pekan Kelima, Kesempatan Balas Dendam Onic Esports

Tim Aura Fire kembali mengantongi poin setelah berhasil membantai tim RRQ Hoshi tanpa ampun, mengakibatkan tim yang dijuluki "Sang Raja" ini gagal mengamankan poin.

Setelah Aura Fire menantang Evos Legends, jadwal MPL S10 akan dilanjutkan dengan pertandingan antara RRQ Hoshi melawan Bigetron Alpha pukul 18.15 WIB.

Pada pertandingan ini, RRQ Hoshi memiliki peluang untuk mencetak skor dan merangkak naik dari tangga klasemen sementara.

Akankah RRQ Hoshi yang sempat menduduki puncak klasemen di dua pekan pertama MPL S10, akan berhasil merebut kembali tahtanya?

Untuk mengetahui jawabannya, penonton bisa menyaksikan MPL ID S10 secara online melalui kanal YouTube, Facebook MPL Indonesia, dan TikTok MPL ID Official. Nah, jadwal MPL S10 hari ini, Jumat 9 September 2022 adalah sebagai berikut, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs MPL ID, Kamis (8/9/2022).:

Baca juga: Link dan Cara Nonton MPL ID S10 Jumat 2 September

Jadwal MPL S10 hari ini, 9 September 2022

  • Aura Fire vs Evos Legends - 15.00 WIB.
  • RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha - 18.15 WIB.

Selama pertandingan berlangsung, babak Regular Season MPL S10 akan mengusung format "Best of 3" (Bo3).

Pekan ini, MPL S10 memasuki pekan kelima. Artinya, tersisa tiga pekan lagi hingga berakhirnya babak liga (Regular Season) di MPL S10. Untuk melihat klasemen MPL S10 sementara, bisa disimak di artikel berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber MPL ID
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com