5 Aplikasi Tulisan Berjalan di Layar untuk HP Android dan iPhone

Kompas.com - 13/09/2022, 16:15 WIB
Penulis Soffya Ranti
|

KOMPAS.com - Aplikasi tulisan berjalan atau running text biasanya digunakan pengguna yang hendak menghadiri konser atau beragam acara besar.

Aplikasi tulisan berjalan dapat juga mebantu pengguna ketika dalam kondisi tempat cukup bising yang tidak memungkinkan untuk berbicara langsung secara lisan.

Layaknya billboard LED yang terpasang di jalanan, aplikasi tulisan berjalan ini bisa digunakan pengguna menuliskan pesan atau sebuah kata kepada orang yang ditujunya dari jarak yang cukup jauh melalui layar ponsel.

Bagi Anda yang berminat menggunakan aplikasi running text atau tulisan berjalan dapat mengunduh aplikasi di bawah ini. Beberapa aplikasi dapat digunakan di ponsel Android maupun iPhone.

Selengkapnya berikut ini aplikasi tulisan berjalan yang bisa Anda unduh di toko aplikasi Play Store dan App Store.

Baca juga: 4 Aplikasi Pendeteksi Judul Lagu dengan Suara di Android dan iOS

Digital LED Signboard

Digital LED SignboardPlay Store Digital LED Signboard

Aplikasi Digital LED Signboard dapat diunduh secara gratis di Play Store. Aplikasi ini memiliki rating 4.7 dari 5. Telah diunduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki ukuran 13 MB.

Untuk menggunakannya cukup mudah. Pengguna yang sudah mengunduh aplikasi bisa langsung mengetikkan kalimat yang diinginkannya di kolom “Enter Your Text”.

Setelah itu atur kecepatan yang diinginkan dan klik “Go”. Running Text akan otomatis memenuhi layar ponsel Anda dan siap digunakan. Anda bisa mengunduhnya di tautan berikut ini.

MEGATEXT Led Banner Text

MEGATEXTApp Store MEGATEXT

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.