Update Tower of Fantasy 1.5, Ada Karakter, Event, dan Peta Baru

Kompas.com - 16/09/2022, 08:45 WIB

KOMPAS.com - Penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studio mengumumkan update versi 1.5 untuk game MMORPG Tower of Fantasy.

Update Tower of Fantasy versi 1.5 ini menghadirkan sejumlah event baru dalam game, Boss Raid dengan 8 orang baru, karakter, senjata, serta area baru bernama Artificial Island untuk dijelajahi.

Tower of Fantasy bisa dimainkan gratis. Game ini sudah tersedia di situs resmi dan juga di App Store serta Google Play. Nantinya, game ini juga akan hadir di Steam serta EpicGame Store.

Baca juga: Link Download dan Spesifikasi Minimum untuk Main Tower of Fantasy, Game Saingan Genshin Impact

Update Tower of Fantasy versi 1.5 ini juga diumumkan melalui kanal YouTube resmi Level Infinite, dengan merilis trailer yang berisi gambaran tentang Artificial Island berikut ini.

Dikutip KompasTekno dari keterangan tertulis, Jumat (16/9/2022), Artificial Island terletak di area terpisah yang jauh dari dunia utama game. Artificial Island akan terbuka saat Wanderer mencapai Lv. 50 dan telah menyelesaikan misi-misi tertentu.

Wanderer yang ditugaskan itu akan memulai perjalanan yang luar biasa dan bersiap untuk berinteraksi serta memecahkan teka-teki yang tak terhitung jumlahnya.

Ada banyak Supply Material yang bisa ditemukan di pulau itu, termasuk Gold, Black, dan bahkan Red Nucleus yang langka. Saat mencapai progres, Wanderer akan membuka fitur Construction di Artificial Island untuk membuat pulau eksklusif.

Baca juga: Pengalaman Menjajal Game Tower of Fantasy, Rival Baru Genshin Impact

Mereka bisa membuka peta eksklusif dan mengumpulkan Construction Material, menjumpai Smart Servant dan hewan peliharaan, serta membuat item berharga.

Karakter baru Simulacrum

Karakter Simulacrum baru yang bisa dibuka pemain juga akan turut bergabung. Claudia, seorang Hykros Executor bertubuh tinggi dengan tingkah laku militer, bisa diandalkan, gigih, dan jadi yang pertama maju dalam pertempuran.

Karakter baru Tower of Fantasy, Claudia.Level Infinite Karakter baru Tower of Fantasy, Claudia.

Claudia membawa Guren Blade yang menakutkan ke Tower of Fantasy, senjata tipe Grievous dengan kemampuan Shatter dan Charge.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.