Cara Beli Tiket Konser NCT 127 di Jakarta yang Bisa Dibeli Hari Ini, Berikut Seatplan dan Harganya

Kompas.com - 22/09/2022, 07:52 WIB

KOMPAS.com - Sub-unit boyband NCT asal Korea Selatan, NCT 127 dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia pada 5 November 2022 mendatang.

Konser tunggal perdana NCT 127 di Indonesia bertajuk "NCT 127 2ND TOUR. NEO CITY : JAKARTA – THE LINK" itu bakal digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Rabu (21/9/2022), tiket konser NEO CITY : JAKARTA – THE LINK tersebut hanya dapat dibeli secara ekslusif melalui marketplace BliBli.

NCTzen (sebutan fandom NCT 127) bisa berburu tiket konser NCT 127 Jakarta mulai hari ini, Kamis (22/9/2022) pukul 13.27 WIB.

Baca juga: Tiket.com Dikabarkan Bakal Merger dengan BliBli

Harga tiket konser NCT 127 di Indonesia dipatok paling murah Rp 1.045.000 dan paling mahal Rp 2.970.000.

Agar bisa bertemu Taeyong, TaeIl, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, Haechan di ICE BSD, simak dulu cara beli tiket NCT 127 "NEO CITY : JAKARTA – THE LINK" berikut ini.

Cara beli tiket konser NCT 127

Sebelumnya, ada beberapa hal yang harus NCTzen siapkan sebelum hari-H penjualan tiket, supaya proses membeli tiket konser menjadi lebih mudah. Apa saja?

  • Pastikan NCTzen sudah punya akun Blibli dan melakukan verifikasi e-mail atau nomor HP sebelum membeli tiket.
  • Sempatkan diri untuk mempelajari jenis-jenis tiket yang dijual.
  • Siapkan koneksi internet yang memadai.
  • Siapkan informasi seperti nama lengkap, nomor HP, alamat email, dan nomor induk kependudukan (NIK) di aplikasi notes untuk memudahkan pengisian data ketika membeli tiket.

Cara beli tiket konser NCT 127 di Blibli.Blibli.com Cara beli tiket konser NCT 127 di Blibli.
Saat hari-H, NCTzen bisa membeli tiket konser NCT 127 "NEO CITY : JAKARTA – THE LINK" dengan cara sebagai berikut:

  1. Buka website/aplikasi Blibli
  2. Login ke akun Blibli pengguna
  3. Biasanya, pengguna bakal bisa langsung melihat penjualan tiket konser di halaman muka Blibli. Atau, NCTzen bisa mengunjungi link kategori "Tiket Konser" yang sedang dijual di Blibli melalui tautan berikut ini 
  4. Pilih kategori tiket yang diinginkan dan jumlahnya. Setiap akun hanya diperbolehkan untuk membeli maksimal 4 tiket.
  5. NCTZen akan diarahkan dalam ruang tunggu jika ada antrean dalam pembelian tiket. Bila masuk ruang tunggu, harap menunggu dan jangan melakukan refresh laman.
  6. Bila berhasil mengamankan tiket, langkah selanjutnya NCTzen akan diminta untuk memasukkan identitas diri, mulai dari nama, nomor HP, alamat email, dan nomor identitas.
  7. Lalu pilih metode pembayaran, mulai dari menggunakan internet banking, bank transfer, kartu kredit dan kartu debit. Selesaikan proses pembayaran dalam waktu 10 menit. Setiap kartu debit/kredit hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi.
  8. Jika transaksi berhasil, NCTzen akan mendapatkan email/sms info voucher tiket.
  9. Untuk penggemar yang membeli tiket di kategori duduk, nomor kursi (seat number) akan diberikan secara otomatis berdasarkan kursi terbaik yang tersedia. Seat number akan diberikan maksimal tanggal 10 Oktober 2022.
  10. Setiap e-voucher menggunakan kode unik (barcode) dan berlaku hanya untuk satu orang serta tidak dapat digunakan kembali.

Baca juga: Cara Beli Tiket Konser Westlife 2022 di Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta secara Online

Seatplan dan harga tiket konser NCT 127 di Jakarta

Daftar harga tiket konser NCT 127 Jakarta telah diumumkan promotor Dyandra Global Edutainment melalui media sosial beberapa waktu lalu.

Ada enam kategori tiket yang bisa dibeli NCTzen besok, 22 September 2022. Enam kategori tersebut terdiri dari tiket seated (duduk) dan festival (berdiri/standing). Berikut daftar harga tiket konser NCT 127 "NEO CITY : JAKARTA – THE LINK":

  • Cat 1A-1B (standing) seharga Rp 2,97 juta
  • Cat 1C-1D (standing) seharga Rp 2,97 juta
  • Cat 2 (seated) seharga Rp 2,64 juta
  • Cat 3A-3B (standing) seharga Rp 1,815 juta
  • Cat 4 (seated) seharga Rp 1,595 juta
  • Cat 5A-5B (seated) seharga Rp1,045 juta

Adapun seatplan atau rencana tempat duduk penonton konser dapat disimak melalui gambar di bawah ini. Syarat dan ketentuan teknis konser NCT 127 ini bisa dibaca selengkapnya di tautan berikut ini. Apakah kalian bakal ikut war tiket konser NCT 127 besok?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dyandra Global (@dyandraglobal)

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.