Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL S10 Jumat 23 September 2022, Menanti Aksi Balas Dendam Bigetron Alpha

Kompas.com - 23/09/2022, 09:30 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

Sumber MPL ID

KOMPAS.com - Kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia musim kesepuluh (MPL ID S10) babak liga (Regular Season) hari ini akan memasuki pekan ketujuh. Jadwal MPL S10 pekan ketujuh akan dibuka dengan dua pertandingan yang akan digelar hari ini, Jumat, 23 September 2022.

Pada jadwal MPL S10 hari ini, pertandingan pertama akan dibuka oleh permainan antara Alter Ego dan Bigetron Alpha yang berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Kedua tim ini kembali dipertemukan setelah saling bertanding di pekan ketiga MPL ID S10. Kala itu, Alter Ego meraih kemenangan gemilang usai menyudutkan Bigetron Alpha dengan total skor 2-1.

Melihat performa tim dalam beberapa pertandingan terakhir, Bigetron Alpha memiliki kesempatan untuk membalas kekalahannya atas Alter Ego.

Baca juga: Jadwal MPL S10 Pekan Ketujuh, Upaya Balas Dendam Onic Esports ke Evos Legends

Pada pekan keenam lalu, Bigetron Alpha meraih dua kemenangan beruntun (win streak) dengan Aura Fire (2-0) dan Geek Fam (2-1).

Menyusul pada pukul 18.15 WIB, penonton juga dapat menyaksikan pertarungan antara Geek Fam dengan Aura Fire.

Jadwal MPL S10 hari ini akan dilanjutkan dengan pertandingan antara Geek Fam melawan Aura Fire pukul 18.15 WIB

Saat ini Geek Fam berada di posisi yang tidak menguntungkan lantaran tengah menduduki peringkat terakhir di tangga klasemen sementara.

Sesuai dengan ketentuan kompetisi, dua posisi terbawah di tangga klasemen memang tak akan lolos babak penyisihan (Playoff).

Untuk bisa ikut berkompetisi di babak Playoffs yang berlangsung 20-23 Oktober mendatang, Geek Fam harus bisa merangkak naik minimal ke posisi keenam klasemen sementara.

Baca juga: Klasemen MPL S10 Pekan Keenam, Posisi Rebellion Zion dan Geek Fam di Ujung Tanduk

Untuk selengkapnya, jadwal MPL S10 Regular Season hari pertama di minggu ketujuh bisa disimak sebagai berikut, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi MPL, Jumat (23/9/2022).

Jadwal MPL S10 hari ini, Jumat 23 September 2022

  • Alter Ego vs Bigetron Alpha - 15.00 WIB.
  • Geek Fam vs Aura Fire - 18.15 WIB.

Seperti biasa, seluruh pertandingan MPL ID S10 Regular Season hari ini bisa ditonton melalui kanal YouTube, Facebook MPL Indonesia, dan TikTok MPL ID Official.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber MPL ID
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com