Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Game Dragon Quest The Adventure Of Dai: A Hero's Bond Sebar Banyak Hadiah

Kompas.com - 04/10/2022, 19:30 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

Sumber Game Press

KOMPAS.com - Game mobile besutan Square Enix, Dragon Quest The Adventure Of Dai: A Hero's Bond (DQ Dai: A Hero’s Bonds) menggelar sejumlah acara untuk merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Salah satunya adalah dengan membagikan sejumlah hadiah kepada seluruh para pemain Dragon Quest The Adventure Of Dai: A Hero's Bond. Hadiah ini bisa diklaim secara cuma-cuma oleh pemain yang masuk ke dalam game (login) hingga 10 Oktober 2022.

Adapun hadiah yang bisa diperoleh adalah sebagai berikut:

  • 5.000 Blue Gems
  • 1st Anniversary Free Treasure Hunt x10 Keys untuk berpartisipasi di 70 kali Treasure Hunts
  • Weapon Evolution Ore

Baca juga: Game Boneka Tenun Sackboy: A Big Adventure Meluncur di PC 27 Oktober

Sebagai bonus tambahan, Square Enix juga membagikan 3.000 Blue Gems gratis yang bisa diklaim dengan hanya login ke dalam game.

Dengan demikian, pemain bisa memperoleh total 8.000 Blue Gems gratis dari acara perayaan ulang tahun pertama game DQ Dai: A Hero’s Bonds.

Selain menjanjikan aneka hadiah gratis, pemain juga disuguhkan dengan beragam acara, salah satunya Hero's Hall.

Event terbatas yang berlangsung hingga 11 Oktober 2022 ini memungkinkan pemain meraih skin Luminary Leader Outfit untuk karakter Dai dan Popp.

Pemain juga bisa mendapatkan Special Equipment yang bisa digunakan untuk membuka skill Hyper khusus karakter Dai dan Popp.

Baca juga: 3 Game Gratis PlayStation Plus Oktober 2022

Special Equipment untuk Dai dan Popp bisa diperoleh melalui event Sword of Bonds & Bond Equipment Limited Treasure Hunt mulai 27 September hingga 1 Oktober.

Ada pula acara Staff of Bonds & Bond Equipment Limited Treasure Hunt yang diselenggarakan pada 27 September hingga 10 Oktober 2022.

Khusus untuk pemain baru yang bergabung ke dalam game akan menerima hadiah sambutan selamat datang berupa 6.000 Blue Gems, senjata bintang empat serta Popp’s Kafrizz, dan Crocodine’s Beast King Redemption Blast.

Kesempatan untuk meraih senjata bintang empat juga semakin meningkat. Pemain bisa mendapatkan senjata bintang empat terbatas dengan biaya sebesar 300 Red Gems.

Event Hunt khusus ini dapat diakses oleh pemain selama 72 jam atau 3 hari pertama setelah update game, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Game Press, Selasa (4/10/2022).

Sebagai informasi, DQ Dai: A Hero’s Bonds merupakan game action role-playing (ARPG) bikinan Square Enix yang dirilis 28 September 2021 lalu.

Baca juga: Call of Duty: Modern Warfare 2 Jadi Game Versi Beta yang Paling Banyak Dimainkan

Game ini menawarkan mekanisme bertarung di mana pemain bisa melakukan gerakan menyerang serta menghindar dari serangan musuh.

Karakter di dalam game dapat dikendalikan dengan menekan sejumlah tombol sehingga pemain bisa merasakan sensasi melawan musuh secara real-time.

Dragon Quest The Adventure Of Dai: A Hero's Bond menawarkan fitur multiplayer yang memungkinkan pemain untuk bisa membentuk tim dan bermain bersama dengan pemain lainnya secara online.

Apabila tertarik, game Dragon Quest The Adventure Of Dai: A Hero's Bond bisa di-download secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Game Press
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com