Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Babak Playoff Hari Pertama MPL ID S10, Alter Ego dan Rebellion Zion Angkat Kaki

Kompas.com - 20/10/2022, 06:30 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hari pertama babak penyisihan (playoff) di turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) telah berakhir.

Laga yang berlangsung pada Rabu (19/10/2022) dimeriahkan oleh dua sesi pertandingan menarik dengan format pertandingan Best of 5 (BO5).

Babak awal dibuka dengan pertandingan Alter Ego melawan Aura Fire berlangsung sengit. Pada permainan pertama, Aura Fire berhasil mengamankan poin pertama setelah berhasil membantai Alter Ego.

Tidak mau kalah, Alter Ego berhasil mampu menyamakan kedudukan dengan skor 1-1, usai menyapu bersih seluruh tim Aura Fire. Performa baik karakter Brody yang dipersembahkan Alter Ego Nino menjadi kunci kemenangan pada permainan kedua.

Kedua tim saling membalas hingga pada permainan keempat, di mana masing-masing tim Alter Ego dan Aura Fire mengantongi skor imbang 2-2.

Pada babak penentuan, kedua tim saling adu memperebutkan Lord di menit ke-17 yang akhirnya berhasil diamankan Aura Fire High. Usai membunuh Lord, Aura Fire langsung mengejar tim Alter Ego yang mundur ke base.

Perang terus berlanjut dan menewaskan tiga anggota tim Alter Ego, menyisakan Ucil dan Celiboy. Tanpa ampun, Aura Fire langsung melibas Alter Ego dengan skor 3-2.

Berkat kemenangan ini, Aura Fire dipastikan bertarung dengan RRQ Hoshi pada babak penyisihan hari kedua yang akan berlangsung hari ini, Kamis (20/10/2022) pukul 13.30 WIB.

Baca juga: Jadwal Lengkap Babak Playoff MPL S10 19-23 Oktober 2022

Sementara itu, perjuangan Alter Ego harus terhenti lantaran tim ini harus angkat kaki dari turnamen MPL ID S10.

Sesi kedua dilanjutkan dengan pertarungan antara Bigetron Alpha melawan Rebellion Zion. Secara menakjubkan, Bigetron Alpha menyapu bersih tim Rebellion Zion yang tidak berkutik di tiga permainan berturut-turut.

Hasilnya, Bigetron Alpha berhak melanjutkan pertandingan melawan Onic Esports hari ini. Sedangkan Rebellion Zion resmi hengkang dari MPL ID S10.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan hasil pertandingan hari pertama babak penyisihan MPL ID Season 10:

Hasil Babak Penyisihan Hari Pertama MPL S10 

  • Alter Ego vs Aura Fire: 2-3
  • Bigetron Alpha vs Rebellion Zion: 3-0
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com