Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

VIDEO: Hands-on Oppo A17 Harga Rp 2 Jutaan

Kompas.com - 04/11/2022, 17:02 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Oppo A17 meluncur di Indonesia pada 20 Oktober lalu. Dari segi spesifikasi, Oppo A17 membawa kamera utama 50 MP dan depth sensor 2 MP (f/2.4).

Di bagian depan, Oppo A17 mengusung layar 6,56 inci dengan resolusi HD Plus (1.600 x 720 piksel). Layar tersebut memiliki poni berbentuk tetesan air (waterdrop) yang menampung kamera depan 5 MP.

Smartphone ini ditenagai chipset MediaTek Helio G35 yang dipadu dengan RAM 4 GB dan penyimpanan media 64 GB.

Baca juga: Intip Proses Produksi Oppo A77s di Pabrik Baru Oppo, Hadirkan Kualitas Tinggi Berstandar Dunia

Bila dirasa kurang, kapasitas RAM Oppo A17 bisa ditambah menjadi 8 GB menggunakan fitur Expansion RAM. Kapasitas penyimpanan juga bisa diekspansi hingga 1 TB melalui kartu microSD.

Oppo A17 ditopang baterai 5.000 mAh yang didukung dengan pengisian cepat 10 Watt. Untuk software, Oppo A17 menjalankan sistem operasi Android 12 dilapisi antarmuka teranyar Oppo, ColorOS 12.1.1

Di Indonesia, Oppo A17 di jual dengan harga Rp 2,1 juta. KompasTekno berkesempatan untuk mencoba ponsel tersebut. Lantas bagaimana isi kelengkapan aksesori yang tersedia di dalam kotak penjualan smartphone ini?

Baca juga: Pabrik Baru Oppo Serap 35 Persen Warga Lokal Kota Tangerang

Untuk mengetahui jawabannya, silakan saksikan video Unboxing Oppo A17, Ponsel Rp 2 Jutaan Terbaru dari Oppo yang telah tayang di kanal YouTube KompasTekno melalui tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com