Kompas.com - Diperbarui 17/11/2022, 13:31 WIB

KOMPAS.com - Setelah resmi meluncur di India pada Oktober lalu, tablet Redmi Pad dipastikan bakal hadir di pasar Indonesia pada 17 November mendatang.

Redmi Pad merupakan tablet pertama buatan sub-brand Xiaomi, Redmi. Kedatangan Redmi Pad mengindikasikan upaya Redmi dalam memperluas sayap bisnisnya ke segmen tablet.

Bicara soal spesifikasi, Redmi Pad memiliki layar IPS LCD berukuran 10,61 inci. Layar tersebut mampu mendukung resolusi 1.200 x 2.000 piksel dan refresh rate 90 Hz.

Seperti tablet pada umumnya, Redmi Pad dilengkapi dengan satu buah kamera depan dan satu buah kamera belakang.

Baca juga: Tablet Xiaomi Redmi Pad Meluncur, Layar 10 Inci dan Baterai 8.000 mAh

Salah satu nilai jual pada Redmi Pad terletak pada aspek dayanya karena dibekali dengan ukuran baterai yang terbilang cukup besar.

Tablet Redmi Pad sudah menjalankan sistem operasi Android 12 yang dibalut antarmuka khas Xiaomi, MIUI 13.1.

Selain mengunggulkan spesifikasinya, Redmi Pad juga mengedepankan desain bodinya yang sudah dilapis material berbahan metal.

Lantas, seperti apa spesifikasi Redmi Pad yang dijual dengan harga Rp 3,5 juta di Indonesia ini?

Baca juga: Xiaomi Bakal Hapus Iklan di Ponsel MIUI 14

Untuk mengetahui jawabannya, silakan saksikan video hands-on Redmi Pad, tablet pertama dari Redmi yang tayang di kanal YouTube KompasTekno melalui link berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.